Pesan Bunda Elly untuk Lurah Cinere Yang Baru: Tingkatkan Sinergi & Maksimalkan Pelayanan

60
Bunda Elly foto bersama dengan camat dan lurah Cinere yang baru.

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Depok, Hj. Elly Farida didampingi Camat Cinere, H. Mursalim dan Danramil 07 Limo, Kapten Inf. Poegoeh Ari Bowo menyempatkan waktu menyaksikan acara lepas sambut Lurah Cinere dari pejabat sebelumnya Pupung Purwawijaya kepada Lurah baru, Mashuri.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di jajaran PKK Kota Depok berharap pergantian Lurah di Cinere akan berdampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan masyarakat yang pada akhirnya akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan keluarga ditataran warga.

“Sebagai pengurus PKK Kota Depok, saya tentu berharap Lurah baru Cinere dapat menindaklanjuti upaya Lurah sebelumnya dalam melaksanakan program pembangunan dan pelayanan masyarakat dan meningkatkan sinergitas dengan berbagai stakeholder termasuk jajaran PKK yang notabene merupakan salah satu ujung tombak pelayanan kepada warga dalam mewujudkan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” papar Hj. Elly Farida.

Sementara Camat Cinere, H. Mursalim mengaku optimistis Lurah baru Cinere, Mashuri bakal mampu melaksanakan tugas dengan baik terlebih lanjut dia sang Lurah merupakan warga asli Kelurahan Cinere yang tentunya sudah sangat mengenal karakteristik serta berbagai kegiatan yang biasa masyarakat dilakukan diwilayah Kelurahan Cinere.

“Beliau (lurah baru red…) sudah sangat paham dengan karakter warga Cinere karena beliau dilahirkan dan dibesarkan di Cinere, saya sangat optimis beliau bisa dan sangat bisa mengemban tugas yang diamanatkan pimpinan,” tegas H. Mursalim.

Menanggapi hal ini, Lurah baru Cinere, Mashuri menghaturkan terimakasih kepada pimpinan atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin warga Kelurahan Cinere.

“Saya bukan apa apa dan bukan siapa siapa, namun saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya karena memang itulah pesan yang diamanatkan pimpinan kepada saya saat dilantik sebagai Lurah Cinere,” ujar Mashuri kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakannya meskipun dirinya sudah banyak mengenal dan dikenal oleh warga Kelurahan Cinere, namun dalam setiap kesempatan dia tetap menyampaikan harapan kepada semua lapisan masyarakat agar dapat membantu dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas terutama dalam merealisasikan program pembangunan yang telah digulirkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Dalam setiap kesempatan saya selalu meminta dukungan dari masyarakat dalam melaksanakan pembangunan karena tugas membangun bukan hanya tanggung jawab Lurah saja namun merupakan tugas semua elemen masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, mantan Lurah Cinere yang kini menjabat sebagai Sekcam Kecamatan Limo, Pupung Purwawijaya menghaturkan terimakasih kepada seluruh warga Cinere yang telah membantu dirinya saat menjalankan tugas sebagai Lurah Cinere, seraya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang tidak berkenan selama dirinya menjalan tugas sebagai Lurah Cinere. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here