Raih Dukungan dari Masyarakat, Caleg PPP Diminta Massif Bersosialisasi

208
Ketua DPC PPP Depok bersama Ketua DPP PPP dan bacaleg saat menuju Kantor KPU.

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM menginstruksikan kepada semua bakal calon anggota legislatif (Caleg) PPP untuk meningkatkan kreatifitas bersama warga sebagai salah satu cara menarik simpatik masyarakat untuk memberikan dukungan suara pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 14 Februari 2024.

Demikian diungkapkan Mazhab usai menghadiri pembukaan turnamen futsal di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (15/7).

“Pileg tinggal tujuh bulan lagi, sudah saatnya bagi para Caleg untuk menggiatkan kreatifitas bersama warga hal ini penting dilakukan untuk melancarkan komunikasi sekaligus dalam kerangka menggalang dukungan dari masyarakat pada pileg 2024 nanti,” imbuhnya.

Dikatakan Mazhab, banyaknya kandidat calon anggota legislatif (Caleg) yang bakal tampil pada pileg 2024 dipastikan akan membuat persaingan semakin berat dan tentu dipastikan akan membutuh ekstra ikhtiar.

“Jumlah Caleg di Depok mencapai 900 orang untuk memperebutkan 50 kursi DPRD, oleh sebab itu butuh upaya ekstra bagi para caleg terutama caleg non incumbent untuk melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan dari masyarakat, karena waktu pelaksanaan pileg semakin dekat,” ujarnya.

Dia menambahkan, meluangkan waktu untuk melaksanakan sosialisasi bagi para caleg pemula mutlak diperlukan lantaran masyarakat ingin tahu gambaran sosok calon wakil rakyat yang nanti akan menjadi andalan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tidak perlu harus menghadiri acara acara resmi, namun yang penting perbanyak kebersamaan dengan masyarakat karena disaat itu masyarakat akan menilai tentang sosok kita,” celoteh Prof Mazhab.

Saat ditanya soal target perolehan kursi PPP pada Pileg 2024 mendatang, Prof sapaan akrab Mazhab mengaku tetap optimis PPP bisa mendapatkan minimal 6 kursi.

“Sesuai target kami sejak awal bahwa kami berharap bisa mendapatkan 8 kursi atau minimal 6 kursi pada Pileg Februari 2024 nanti, untuk mencapai target tersebut kami sudah dan akan terus melakukan upaya pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat,” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here