Melalui Golf Charity, KSP Sahabat Mitra Sejati Bantu Warakawuri & Veteran Rp 100 Juta

105
Deddy Irja Pratama selaku Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati saat memberikan bantuan yang diterima oleh Titiek Imawati Djoko selaku Wakil Ketua Umum PP Persatuan Intri Veteran Republik Indonesia (PIVERI)

Cinere | jurnaldepok.id
Dalam rangka ikut menyejahterakan Warakawuri Veteran RI di seluruh Indonesia yang telah berjasa kepada Negara, KSP Sahabat Mitra Sejati memberikan bantuan senilai Rp 100 juta pada ajang Golf Charity yang digagas oleh Pengurus Pusat PIVERI yang berlangsung di Padang Golf Pangkalan Jati, Kota Depok.

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh Deddy Irja Pratama selaku Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati yang diterima oleh Titiek Imawati Djoko selaku Wakil Ketua Umum PP Persatuan Intri Veteran Republik Indonesia (PIVERI)

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Manajemen Bank Sampoerna yang merupakan mitra bisnis KSP Sahabat Mitra Sejati.

“Sebagian sumbangan yang diberikan tersebut dalam bentuk kursi roda, tongkat, dan alat kesehatan lainnya yang merupakan kebutuhan utama bagi para Warakawuri Veteran RI yang sudah berusia lanjut,” ujar Deddy.

Ia menambahkan, pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial sekaligus mempertegas komitmen KSP Sahabat Mitra Sejati untuk selalu memberikan kontribusi bagi semua stakeholder.

Wakil Ketua Umum PP Persatuan Intri Veteran Republik Indonesia, Titiek Imawati Djoko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan kontribusinya.

“Kami atas nama PIVERI mengucapkan terima kasih kepada donatur atas kegiatan Lembayung Senja Golf Charity,” katanya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here