Terdiri dari Beragam Suku & Agama, Relawan Bhinneka24 Siap Menangkan Prabowo di Depok

213
Relawan Bhineka24 saat melakukan deklarasi memenangkan Prabowo.

Beji | jurnaldepok.id
Relawan Bhinneka 24 Kota Depok yang sudah dideklarasikan di Rumah Pemenangan di kawasan Tanah Baru Beji siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di pemilu 2024.

Ketua Relawan Bhineka 24, E Manesa Boy kepada wartawan mengatakan, para relawan Bhineka 24 ini merupakan relawan dari segala lapisan masyarakat.

“Mereka terdiri dari berbagai etnis, suku, agama yang berbeda untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2024. Disini kami kumpul, guyub bareng untuk mendeklrasikan Bhineka 24,” katanya.

Dia menambahkan, nama Bhineka karena para relawannya terdiri dari berbagai agama, suku dan elemen masyarakat.

“Sementara 24 merupakan tanggal pencoblosan Pemilu, diharapkan pada tangga 24 warga yang sudah terdata DPT untuk memberikan hak suaranya ke Prabowo Subianto dan Nuroji,” paparnya.

Anggota DPR RI, Nuroji menambahkan, Relawan Bhineka 24 menyatakan sikap untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Ia pun menyambut baik akan terbentuknya Relawan Bhineka 24.

“Sesuai namanya, kelompok relawan ini berisi dari beragam latar belakang orang, mulai dari seniman, ormas, pekerja harian, sampai ibu rumah tangga. Mereka membawa teman-teman untuk bergabung atas nama pribadi. Bukan lembaganya. Makanya namanya Bhineka atau beragam,” tandasnya.

Dikatakannya, adanya Relawan Bhineka 24 merupakan hal mengembirakan. Dimana banyak elemen masyarakat yang sudah berinteraksi dengannya untuk mendukung Prabowo Subianto.

“Itu untuk Pilpres. Pilegnya (DPR RI) mendukung saya atau provinsi (DPRD Jawa Barat) ke Pradi Supriatna, dan tingkat kota seterusnya. Tercatat sudah ada sampai 50 relawan yang mendukung Prabowo Subianto dan dirinya untuk empat periode di DPR RI,” katanya.

Dirinya pun memberi tantangan kepada Bhineka 24 untuk bisa membawa 5.000 orang saat kampanye kelak.

“Besar kecilnya kalkulsasi (raihan) suara itu relatif. Ada yang besar, kecil, sedang. Kalau saya prinsipnya kerjanya jaringan ya, yang langsung berada dibawah saya, jadi tidak melalui struktural,” tuturnya.

Dia sendiri menargetkan sebanyak 175 ribu suara untuk Pileg.

“Target saya bisa dua kursi DPR RI dan tiga kursi DPRD Jawa Barat. Sementara DPRD Kota Depok bisa 14 sampai 15 kursi,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here