Sudah Ditertibkan Beberapa Kali, Jalan Raya Cinere Kembali Dijadikan Parkir Liar

165
Terlihat deretan parkir liar di Jalan Raya Cinere.

Cinere | jurnaldepok.id
Ratusan kendaraan roda dua milik pengunjung Cinere Mall dan driver ojek online (Ojol) kembali memadati bahu Jalan Raya Cinere padahal belum lama ini jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok telah menertibkan kawasan pusat perbelanjaan di Cinere itu.

Meski tak sebanyak saat belum ditertibkan oleh Dishub, namun keberadaan ratusan kendaraan didepan Cinere Mall masih mendapat sorotan dari para pengguna jalan.

Cholid salah satu pengguna jalan mengaku sangat terganggu dengan keberadaan ratusan sepeda motor yang terparkir di bahu jalan depan Cinere Mal seraya berharap pihak Dishub dan Polantas dapat menindaklanjuti penertiban dan melakukan pengawasan secara rutin sehingga bahu jalan yang diperuntukan bagi aktivitas berkendaraan tidak lagi dimanfaatkan oleh para driver ojol dan pengunjung Mall.

“Waktu ada penertiban badan jalan di kawasan depan Mall tampak kosong dan bisa difungsikan sebagai ruas jalan tapi setelah tidak ada lagi penertiban, kawasan itu kembali dipenuhi sepeda motor,” ujar Cholid.

Keluhan serupa disampaikan oleh Denis.

“Hampir setiap hari saya melintas depan Cinere Mall kondisinya selalu begini, banyak motor terparkir ditengah jalan dan mengganggu kelancaran lalu lintas,” tegas Denis.

Denis berharap kepada Dishub atau Polantas untuk menempatkan personel di kawasan itu dan jika masih ada yang melanggar maka petugas tersebut bisa melakukan penindakan.

“Harusnya ada petugas yang menjaga tempat itu biar para pengunjung Mall dan driver ojol tak berani lagi memarkirkan sepeda motornya di tengah jalan,” imbuhnya.

Harapan senada disampaikan oleh Wawan salah satu warga Cinere.

“Kalau enggak ada petugas yang jaga, sudah pasti badan jalan di depan mall itu akan kembali dijadikan tempat parkir, bukti nya baru sepekan ditertibkan oleh petugas Dishub, sekarang sudah banyak lagi sepeda motor yang terparkir di badan jalan,” pungkas Gozali. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here