Wih…Pendukung Bacaleg Partai Gerindra Diajak Pelesiran ke Pantai Anyer

365
Bacaleg DPR RI & DPRD Depok Partai Gerindra saat melepas kegiatan family gathering.

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Bakal Calon Anggota DPR – RI Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 6 Kota Depok – Kota Bekasi, H. Muhammad Maulana Bungaran didampingi anggota DPRD Kota Depok Depok Dapil Panmas, H. Edi Masturo, Ahad (2/7) melepas peserta Gathering Family Arsy Marhamah menuju pantai resort Lagundi, Anyer Banten.

Sebelum melepas ratusan anggota keluarga besar Arsy Marhamah, Politisi Partai berlambang kepala burung Garuda menyempatkan waktu menyampaikan sosialisasi terkait rencana pencalonan dirinya pada ajang Pileg 2024 untuk posisi anggota DPR – RI.

“Alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk menyapa sekaligus melepas saudara saudara saya di keluarga besar Arsy Marhamah melaksanakan Family Gathering di Pantai Lagundi, saya berharap silaturrahmi ini dapat terus terjalin,” papar Maulana Bungaran.

Momentum pelepasan rombongan keluarga besar Arsy Marhamah dioptimalkan oleh Maulana untuk memberikan hadiah door prize utama berupa logam mulia untuk para peserta Gathering Family yang beruntung.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Depok daerah pemilihan Kecamatan Pancoran Mas, H.Edi Masturo mengapresiasi inisiatif H. Maulana Bungaran melaksanakan sosialisasi dengan cara melakukan pendekatan secara humanis dengan kelompok masyarakat termasuk kepada para keluarga besar Arsy Marhamah yang memiliki ratusan anggota.

“Terimakasih kami sampaikan kepada bapak H. Maulana Bungaran yang telah menyapa dan mensupport kegiatan keluarga besar Arsy Marhamah dan sebagai anggota DPRD Kota Depok yang kembali akan mencalonkan diri pada Pileg 2024 mendatang, tentu saya siap bekerjasama dengan beliau untuk menggalang sebanyak banyaknya suara Gerindra pada pesta demokrasi bulan Februari tahun depan,” tutur Edi Masturo.

Ungkapan rasa terimakasih juga disampaikan oleh Tarmuji selaku Ketua panitia penyelenggara Family Gathering Arsy Marhamah.

“Atas nama jajaran kepanitiaan kegiatan Family Gathering keluarga besar Arsy Marhamah kami menghaturkan terimakasih kepada bapak H. Maulana Bungaran Bacaleg DPR – RI dan bapak H. Edi Masturo Bacaleg DPRD Kota Depok yang telah mensupport kegiatan keluarga besar Arsy Marhamah, kami berharap sinergitas seperti ini akan terus terjalin,” ujarnya.

Ketua keluarga besar Arsy Marhamah, Abdul Rahman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bacaleg partai Gerindra yang telah mendukung kegiatan rutin tahunan keluarga besar Arsy Marhamah.

“Sejatinya pelaksanaan Family Gathering merupakan kegiatan rutin tahunan keluarga besar Arsy Marhamah hanya saja beberapa tahun lalu Family Gathering tidak kami laksanakan karena masih dalam kondisi pandemi Covid 19, Alhamdulillah sekarang pandemi sudah berlalu, terimakasih buat pak Haji Maulana dan adinda Haji Edi Masturo,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here