Aduh….Udah Bau Tanah Aki-aki Masih Doyan Mabuk, Ketangkep Polisi Deh…

182
Dua orang aki-aki yang sedang mabuk saat diintrogasi polisi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dua orang lanjut usia ditemukan di pinggir Jalan Siliwangi, Kecamatan Pancoran Mas, dalam kondisi mabuk atau teler.

Anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, Briptu Lungit kepada wartawan mengatakan, saat Tim Perintis Presisi Polres (TPPP) Metro Depok menemukan dua pria lansia linglung.

“Kedua pria itu kebingungan tidak tahu arah pulang karena sedang dalam pengaruh alcohol,” ujarnya.

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, kata dia, awalnya tengah melakukan patroli dan menemukan seseorang yang tengah duduk di atas motor dalam keadaan melamun di Jalan Siliwangi.

“Setelah diamati, ternyata ada satu lagi temannya yang tergeletak di bawah roda dua tersebut. Kami pun menghampiri mereka, setelah dilakukan interogasi dan didalami, ternyata dua orang lansia ini sedang mabuk pengaruh miras,” katanya.

Polisi lalu membawa dua pria lansia tersebut ke tepian ruko. Salah satu lansia mengatakan temannya yang tengah mabuk itulah yang mengetahui arah jalan pulang.

“Yang kami sayangkan adalah yang mabuk justru yang tahu jalanan Kota Depok. Maka dari itu, mereka terdiam di pertigaan sedikit lama. Jadi dia nunggu temennya sadar karena enggak tahu jalan pulang,” paparnya.

Lungit menuturkan, kedua lansia itu bertempat tinggal di Jakarta Utara. Sehari-hari keduanya bekerja sebagai kuli bangunan di Depok.

“Kedua lansia itu mengaku awalnya pergi untuk menonton acara musik dangdut di Depok. Dalam acara tersebut, keduanya mabuk hingga tidak tahu arah pulang,” jelasnya.

Dia mengatakan, pihaknya pun langsung menghubungi rekan kedua lansia tersebut untuk menjemput ke lokasi.

“Untungnya mereka membawa sebuah handphone. Lalu kami menghubungi pihak keluarga maupun kawan terdekatnya untuk menjemput di lokasi, pulangnya ke Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here