Diwanti-wanti oleh Idris, PDIP Malah Siapkan Partai untuk Mengusung Kaesang-SS di Pilkada Depok

545
Hendrik Tangke Allo

Margonda | jurnaldepok.

Pernyataan Wali Kota Depok, Mohammad Idris terkait rencana majunya Kaesang Pangarep di Pilkada Depok tahun depan mendapat tanggapan dari berbagai kalangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan, tokoh muda Depok yang betul-betul memahami karakter orang Depok dan wilayahnya hanya Supian Suri (SS) yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kota Depok.

“Kalau yang lain masih sebatas tahu luarnya aja,” ujar Hendrik kepada jurnaldepok.id, Minggu (25/06/23).

Hendrik yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Depok menambahkan, jika orang luar Depok selama memiliki integritas dan niat yang baik, tentunya juga bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat Depok.

Ia menjelaskan, selain pemahaman tentang Depok dan memiliki integritas bagi orang luar Depok, tentunya yang sangat penting adalah kendaraan partai politiknya.

“Dari itu, PDIP siap mengusung Kaesang maupun SS jadi wali kota. Sekarang pertanyaan saya apakah Kaesang atau SS siap diusung PDIP?,” ungkapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberi pesan kepada Kaesang maupun calon wali kota lainnya agar tidak asal maju mencalonkan diri, jika tidak mengetahui dan mengerti kondisi Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here