Beri Bantuan Gerobak Sampah, Warga Kampung Sengon Doakan Rere Terpilih jadi Anggota Dewan

167
Warga Kampung Sengon saat memberikan gerobak sampah dari Bacaleg Perindo, Rere

Pancoran Mas | jurnaldepok.id.
Bacaleg Partai Perindo dapil Pancoran Mas, Tati Sri Hardina memberikan gerobak sampah kepada warga Kampung Sengon.

Sebelumnya warga di Kampung Sengon sempat curhat soal kesulitannya mengelola sampah di wilayahnya, karena gerobak sampah miliki warga sudah tidak bisa lagi dioperasikan.

Ilham, warga Kampung Sengon mengaku senang atas pemberian gerobak sampah itu, lantaran warga membutuhkan gerobak untuk mengangkut sampah rumah tangga di wilayahnya.

“Bersyukur banget ada Bacaleg yang peduli dengan warga Kampung Sengon, semoga terpilih dan bisa mewakili aspirasi kami dikemudian hari,” ujar Ilham, kemarin.

Tidak hanya di Kampung Sengon, Bacaleg Perindo dengan paras cantik yang akrab disapa Rere ini juga memberikan bantuan untuk perbaikan jalan di RT 04 Kampung Lio.

Tati mengaku dirinya akan terus melakukan kegiatan sosial dan bertemu warga dengan ketulusan hati, sehingga Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil.

“Kami akan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia akan selalu menebar kebaikan dan manfaat bagi masyarakat. Kami akan terus melakukan kegiatan sosial dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here