Gerakan Pengurus Hingga Tingkat Ranting, Ratusan Pendekar LAPBAS Kompak Dukung SS

339
Para pendekar LAPBAS saat melakukan deklarasi mendukung SS jadi Wali Kota Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Ratusan pendekar yang tergabung dalam Laskar Pendekar Banten Sejatai (LAPBAS) mendeklarasikan diri mendukung Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri (SS) untuk maju dan menjadi Wali Kota Depok periode 2024-2029 di Pilkada Depok 2024 mendatang.

“Kami keluarga besar LAPBAS Kota Depok siap mendukung sepenuhnya Bang Supian Suri sebagai anak bangsa, putra daerah dan orang Depok asli yang ingin membangun kota kelahirannya menjadi Wali Kota Depok,” ujar Amir Yudi, Ketua DPC LAPBAS Kota Depok, Selasa (06/06/23).

Ia menambahkan, sosok SS sangat visioner untuk untuk memajukan Depok menjadi kota yang besar, kota pelajar dan kota kesenian.

“Hanya Bang SS yang siap untuk itu semua. Dari itu, LAPBAS siap sepenuhnya mendukung kemenangan Bang SS jadi Wali Kota Depok,” tegasnya.

Dikatakannya, struktur kepengurusan LAPBAS yang berada di setiap kecamatan seperti Bojongsari, Sawangan, Sukmajaya, Beji, Pancoran Mas, Limo, Cimanggis dan Tapos mulai bekerja untuk kemenangan SS di pilkada 2024 mendatang.

Ia menjelaskan, LAPBAS merupakan organisasi kemasyarakatan dengan mengedepankan seni Budaya Banten.

“Di Depok sudah terbentuk kepengurusan dari mulai tingkat kecamatan hingga ranting (kelurahan). Saat ini anggota LAPBAS se Kota Depok mencapai 540 orang. Kami memiliki semboyan ‘satu jiwa siap siaga NKRI harga mati’,” ungkapnya.

Ke depan, setelah melakukan deklarasi pihaknya akan memulai mensosialisasikan SS di masyarakat khususnya di 11 kecamatan se Kota Depok.

Hingga saat ini tercatat sudah ada belasan komunitas maupun relawan yang siap mendukung SS maju di Pilkada Depok 2024 mendatang. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here