Warkop di Sukmajaya Diserang Orang Tak Dikenal, Tiga Mahasiswa jadi Korban

279
Anggota kepolisian saat melakukan olah TKP

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Warung kopi di Jalan KSU, Kecamatan Sukmjaya, Senin (05/06/23) malam diserang oleh Orang Tidak Dikenal dengan mengendarai sepeda motor.

Para pelaku yang melakukan penyerangan, juga mendongkan senjata tajam kepada pengunjung yang saat itu tengah berada di warung kopi tersebut.

Mahdi, salah satu warga mengatakan, kejadian berawal ketika kedua pelaku mendekati korban-korban yang sedang duduk di Warkop Numani.

“Tanpa diduga, kedua pelaku langsung mengeluarkan senjata dan langsung mengancam korban. Ketika salah seorang teman korban berusaha melawan, para pelaku terus menodong,” ujarnya.

Pelaku, kata dia, akhirnya melarikan diri menuju arah yang tidak diketahui setelah melihat korban-korban memberikan perlawanan. Beruntungnya, tidak ada barang berharga yang berhasil diambil para pelaku dalam kejadian ini. Senjata tajam milik pelaku tertinggal di lokasi.

“Ciri-ciri pelaku masih anak muda dengan jumlah dua orang. Mereka menggunakan kendaraan Honda Beat warna merah hitam,” paparnya.

Sayangnya, akibat perlawanan tersebut, para korban mengalami beberapa luka-luka saat melawan serangan dengan menggunakan belati oleh para pelaku.

“Para korban tersebut segera mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Korban adalah Genta, Pras dan Irham, dengan usia rata-rata 18-21 tahun. Ketiganya adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Depok.

Ia berharap Polisi dapat menangkap para pelaku yang bertanggung jawab atas kejadian ini.

Sementara itu aparat Kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here