Pengurus Baru Bertekad Percepat Pembangunan Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah di Sawangan

335
Inilah para pengurus daerah Muhammadiyah Kota Depok

Limo | jurnaldepok.id
Pengurus Muhammadiyah Kota Depok hasil Musda ke – 7 yang diselenggarakan pada tanggal 27-28 Mei berjanji akan memprioritaskan percepatan pembangunan RSI PKU Muhammadiyah Depok yang berlokasi di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Demikian diungkapkan Sekretaris Muhammadiyah Kota Depok periode 2022 – 2027, Muhtadin kepada Jurnal Depok, kemarin.

“Pertama kami bersyukur karena telah merampungkan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Muhammadiyah guna menetapkan pengurus baru masa bakti 2022 – 2027, dan kami para pengurus hasil Musda sepakat untuk memprioritaskan percepatan pengadaan RSI PKU Muhammadiyah Kota Depok yang kini sedang memproses perijinan pendirian Rumah Sakit di kawasan Kelurahsn Bedahan,” ujar Muhtadin.

Sementara Ketua Muhammadiyah Kota Depok periode 2022 – 2027, H. Ali Wardana menghaturkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan perwakilan anggota Muhammadiyah yang telah memberikan amanah kepada dirinya beserta jajaran pengurus lainnya untuk menjalankan tugas melaksanakan program kerja Organisasi Muhammadiyah.

“Menjadi pengurus Muhammadiyah Kota Depok merupakan amanah yang dititipkan oleh seluruh anggota Muhammadiyah di Kota Depok, untuk menjalankan amanah ini, kami sangat membutuhkan dukungan dan bantuan dari semua elemen di Organisasi Muhammadiyah serta bimbingan dari para pembina dan penasehat organisasi, kami berharap semua komponen dalam organisasi Muhammadiyah Depok dapat bahu membahu melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing masing,” pinta Ali Wardana.

Terpisah, Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Ade Irma Gunawan mengucapkan selamat kepada para pengurus Muhammadiyah Depok periode 2022 – 2027 yang baru terpilih pada Musyawarah daerah ke 7 Muhammadiyah Kota Depok.

“Selamat buat semua pengurus baru, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik,” pungkas Ade. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here