Makin Tak Terbendung, Kemarin Giliran Kaum Milenial Depok Deklarasi SS jadi Wali Kota

297
Kaum Milenial Depok saat mendeklarasikan diri untuk SS jadi wali kota

Margonda | jurnaldepok.id
Kaum Milenial Depok (KMD) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Supian Suri (SS) untuk maju dan menjadi Wali Kota Depok 2024-2029 di Pantai Pasir Putih, Anyer Banten.

Koordinator KMD, Pardong mengatakan, acara deklarasi tersebut dirangkai dengan Halal Bihalal dan Family Gathering KMD.

“Acara ini memang sejak jauh hari sudah kami rencanakan. Kebetulan kawan-kawan bersepakat dan punya keinginan yang sama yakni ingin Depok yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” ujar Pardong kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menilai, sosok SS cocok memimpin Depok menggantikan wali kota saat ini, Mohammad Idris yang sudah tiga periode memimpin Depok.

“Sosok SS kami nilai bersih, muda dan berpengalaman. Namun yang lebih penting adalah paham Depok,” paparnya.

Sementara itu Ketua Barisan Supian Suri 2024 (Basis-24),Kasno merasa gembira dan menyambut baik deklarasi anak muda yang tergabung dalam KMD.

“Kami terharu melihat antusias mereka untuk mendukung SS, ini menjadi tenaga ekstra luar biasa, menjadi asupan yang sangat berharga bagi kami dan kami menyambut gembira bergabungnya KMD ke dalam BASIS-24,” ungkapnya.

Kasno yang juga menjabat Ketua Umum LSM KAPOK menambahkan, selain KMD, beberapa elemen masyarakat juga dalam waktu dekat akan mendeklarasikan hal yang sama.

“Bahkan sehari setelah KMD, kami mendapat kabar ratusan kaum ibu dari beberapa majlis taklim siap bergabung ikut mendukung SS menjadi orang nomor satu di Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here