Gawat! Diduga Babi Jadi-jadian Terekam CCTV Saat Menyatroni Rumah Warga, Ini Lokasinya

616
Terekam hewan menyerupai Babi saat menyatroni rumah warga di Sukmajaya

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Kamera pengawas di lingkungan Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, merekam hewan diduga babi berlarian di pemukiman warga.

Kehebohan yang menjadi ramai di jagat maya setelah ada postingan kamera CCTV dari rumah warga yang beredar di instagram @depokfeed memperlihatkan video menangkap aktifitas seekor hewan diduga babi sedang mengendus-enduskan di depan pagar rumah warga.

Selain itu dalam cuitan postingan gambar rekaman CCTV tersebut menuliskan ‘tadi heboh di group RW, ada tetangga yang melihat mirip babi’.

“Makannya langsung minta CCTV beberapa rumah warga, tapi itu masih praduga, karena pagi hari sekitar pukul 03.00 WIB dilihatnya jadi cukup simpang siur. Baru heboh di group RW Saja, lokasi Depok 2,” ungkap salah seorang warga.

Sementara itu setelah beredar selama dua jam di media sosial, para netizen yang like ada sekitar 5.968 dan komentar 631.

Sedangkan salah satu netizen, @Adyanpur: ngapa ya babi ngepet ngepet di perumahan, ga depan mesin ATM atau bank gitu biar dwit jelas.

Sementara itu dari penelusuran mencari lokasi yang dimaksud diduga keberadaan babi jadi-jadian di wilayah Depok cukup luas mencangkup dua Kelurahan Mekarjaya dan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya. Sehingga sulit menemukan RW yang dimaksud tanpa dijelaskan dalam media sosial.

Sedangkan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarjaya, Aiptu Prio menyebutkan, pihaknya belum mengentahui soal informasi keberadaan diduga babi jadian-jadian atau ngepet.

“Belum tahu dan belum dengar di grup RW,” kata Prio.

Kendati demikian, lanjut Prio, dirinya akan mencoba mencari tahu informasi viral tentang diduga keberadaan babi ngepet.

“Nanti akan kami cek,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here