Raih 3.000 Suara di Pileg 2019, Hj Martiah Siap Curi Satu Kursi dari Dapil BCL di Pemilu 2024

356
Hj Martiah

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Muslimat Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Hj. Martiah mengaku sudah siap bertarung memperebutkan kursi parlemen DPRD Kota Depok pada ajang pemilihan anggota legislatif (Pileg) 14 Februari 2024.

Demikian diungkapkan Martiah saat dikonfirmasi Jurnal Depok prihal persiapan dirinya dalam kontestasi pesta Demokrasi tahun depan.

“Saya sudah siap lahir dan batin untuk bersaing dengan kandidat Bacaleg lain di daerah pemilihan (Dapil) Beji – Cinere – Limo (BCL) pada Pileg tahun depan dengan menggunakan kendaraan politik Golkar, saya mohon doa restu dan dukungannya,” papar ujar Martiah kemarin.

Dikatakan Martiah, mengikuti kontestasi Pileg bukan hal baru bagi dirinya sebab pada tahun 2019 silam dia juga tampil sebagai calon anggota legislatif namun sayang saat itu, kata dia, dewi fortuna belum berpihak kepada dirinya untuk mendapatkan tiket ke gedung parlemen dikawasan Grand Depok City.

“Pada Pileg tahun 2019 saya mendapat dukungan lebih dari tiga ribu suara, dan saya berharap dukungan suara yang saya dapat akan bertambah signifikan sehingga membuka peluang bagi saya untuk mendapat tiket ke GDC,” imbuhnya.

Dia menambahkan, meski pernah gagal pada pileg 2019 namun dia tidak pernah meninggalkan konstituen yang pernah membantu dirinya saat bertarung di pileg 2019, hal itu yang membuat ia merasa optimis memliki peluang lebih besar pada perhelatan pesta demokrasi tahun depan.

“Walaupun waktu itu saya belum dapet kursi, tapi saya selalu merawat konstituen dan timses yang pernah bantu saya pada pileg 2019, Alhamdulillah mereka masih setia sampai sekarang,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain mengandalkan kesetiaan konstituen pada pileg 2019, dirinya juga terus melakukan manuver untuk menambah perolehan suara pada pileg 2024 mendatang.

“Saya akan terus meningkatkan sosialisasi dalam berbagai kesempatan, mudah mudahan kali ini keberuntungan akan berpihak ke saya,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here