Pelaku Pembunuhan Sadis di Bulak Barat Jalani Observasi, Begini Kronologis Kejadiannya

327
ilustrasi

Margonda | jurnaldepok.id
I, pelaku penusukan terhadap lansia bernama Rosmini (61) di Bulak Barat, Cipayung, masih menjalani observasi kejiwaan di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan, I akan menjalani observasi kejiwaan selama 14 hari.

“Pelaku masih menjalani observasi kejiwaan di RS Polri, selama 14 hari. Polisi belum bisa menyimpulkan apakah I merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) atau bukan. Nanti setelah itu hasilnya baru keluar. Jadi dia (I) masih di sana (RS Polri), kami belum terima perkembangan hasil observasi sementara,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda di Jalan Anggrek RT 05/008, Kp Bulak Barat, Cipayung, menusuk seorang ibu rumah tangga yang sedang belanja sayur hingga meninggal dunia.

I, menusuk korban Rosmini dengan menggunakan gunting dilakukan di depan warga yang tengah membeli sayur di warung sayur.

“Oma (korban), sedang belanja berdua dengan ibu-ibu warga sini lalu tiba-tiba datang seorang pemuda datang dari samping, setelah itu langsung menarik daster korban lalu ditusuk-tusukin menggunakan gunting oleh pelaku sampai korban mengeluarkan darah dari mulut,” ungkap Imiyatun.

Reaksi Miyatun melihat kejadian di depan matanya oleh pelaku, sontak ia kaget bercampur histeris sempat menyuruh korban untuk menyelamatkan diri.

“Setelah ditusuk oleh pelaku beberapa kali, saya bilang ke korban untuk kabur. Lalu korban ini sempat berusaha menyelamatkan diri kabur ke arah sebelah warung, oleh pelaku dikejar lalu ditusuk lagi sampai korban tidak berdaya tersungkur penuh darah di bagian punggung yang tertusuk gunting pelaku,” katanya.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong saat kejadian, lanjutnya, pelaku langsung diamankan warga.

“Korban yang sudah tidak berdaya banyak luka tusuk segera diselamatkan warga ke rumah sakit, namun nyawanya sudah tidak tertolong, baju daster belakangnya penuh dengan darah,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here