Kader & Bacaleg Gerindra Wajib Pajang Foto Prabowo Hingga ke Akar Rumput

229
Sekretaris Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra, M Maulana Bungaran saat menggelar jumpa pers

Margonda | jurnaldepok.id
Pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kota Depok diminta untuk memasang spanduk bergambar Prabowo Subianto hingga ke grass root.

Sekretaris Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra, M Maulana Bungaran saat ditemui wartawan di KPU Depok di Jalan Margonda mengatakan, pemasangan gambar Prabowo Subianto sebagai upaya mendongkrak semangat kader untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang wilayahmu menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024,” ujarnya, kemarin.

Menurutnya, seluruh kader tetap harus bekerja keras dan kader jangan berhenti menyerap aspirasi masyarakat di berbagai lapisan.

“Iya pasti, dan itu wajib (instruksi), salah satunya di setiap banner harus ada foto Pak Prabowo,” katanya.

Dia mengatakan, kader pun tidak boleh puas sampai Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

“Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden. Untuk apa kekuasaan menjadikan Prabowo sebagai presiden? Untuk apa kekuasaan yang ingin kita raih? Catat omongan saya, untuk apa 15 tahun sampai sekarang kita menantikan kekuasaan agar Prabowo presiden,” jelasnya.

Maulana mengatakan para kadernya akan fokus membenahi segala persoalan di Kota Depok, bilamana berhasil mengemban amanah sebagai anggota dewan.

“Persoalan di Depok bisa dilihat, banjir, macet, penataan kota, persoalan sampah yang luar biasa, nah ini akan menjadi PR (pekerjaan rumah) kita,” katanya.

Persoalan-persoalan yang selama ini banyak disampaikan oleh warga, tentunya itu menjadi Pekerjaan Rumah.

Maulana mengatakan pihaknya berharap kedepan bukan hanya anggota dewan dari fraksinya yang bertambah, namun juga akan ada sosok Wali Kota Depok dari partainya.

“Syukur-syukur kedepan, bukan hanya dewan kita yang bertambah, tapi Insya Allah Gerindra akan punya Wali Kota Depok,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna optimis akan meningkatkan perolehan suaranya pada Pemilihan Legislatif 2024.

Dia mengatakan, pihaknya mentargetkan perolehan kursi dewan meningkat dari periode sebelumnya. Saat ini, Gerindra menduduki 10 kursi di DPRD Kota Depok.

“Insya Allah target kami lebih dari sekarang. Kalau sekarang kami 10 kursi, berikutnya Insya Allah 14-15 kursi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Gerindra berbeda dengan partai lainnya.

“Bedanya kita punya calon presiden tahun 2024, Bapak Prabowo Subianto,” katanya.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok, Hamzah mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan saksi untuk di TPS yang akan disiapkan di masing PAC dan Ranting Gerindra.

“Kami sudah siapkan bahkan di setiap TPS, kami akan adakan mengingat saksi sangat penting untuk meraih suara partai,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here