Wow Keren! Meski Sering Dibully Kota Depok Sabet WTP 12 Kali Berturut-turut, Ternyata Ini Indikatornya

488
Wakil Wali Kota Depok saat menerima penghargaan WTP di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jum’at (12/05/23).

Bandung | jurnaldepok.id
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menerima langsung penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jum’at (12/05/23).

Penghargaan bergengsi itu merupakan yang ke 12 kalinya secara berturut-turut.

Dalam kesempatan itu Imam mengungkapkan, bahwa dirinya bangga atas raihan prestasi yang menurutnya tak lepas dari peran kinerja yang baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya bangga memiliki ASN dan para Kepala Dinas atau badan yang berkinerja baik, bagus dan keren,” ujarnya.

Dikatakannya, indikator penilaian WTP 12 kali secara berturut-turut juga hasil profesionalisme kerja dan solidnya ASN bersama Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda.

“Termasuk hasil kerjasama yang baik pastinya dengan teman-teman DPRD Kota Depok. Terima kasih semuanya,” tuturnya.

Ia juga merasa bangga Kota Depok berhasil duduk sebagai peringkat pertama dari lima kota/kabupaten dengan nilai tertinggi yang menerima LHP kemarin.

Dimana Kota Depok berhasil meraih nilai 88, sementara empat kabupaten lainnya yang menerima raihan yang sama, mendapat nilai di bawah Kota Depok yakni Kabupaten Bandung dengan nilai 78, Kabupaten Sukabumi dengan nilai 79, Kabupaten Purwakarta dengan nilai 74 dan Kabupaten Majalengka dengan nilai 72.

“Semoga hal ini terus dijaga dan semakin ditingkatkan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here