Target Menang Lagi di Depok, Bacaleg PKS Tak Pengaruh dengan Sistem Tertutup atau Terbuka

296
Ketua DPD PKS (tengah) foto bersama dengan para bacaleg

Margonda | jurnaldepok.id
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok tidak mempermasalahkan sistem pemilu baik itu tertutup atau terbuka.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, untuk meyakini bahwa sifat pemilu terbuka maupun tertutup semuanya siap.

“Kursi 50% untuk sistem pemilu yang tertutup ya karena semua di sini sudah berkomitmen, terbuka maupun tertutup dengan nomor urut berapapun tetap sebagai calon anggota legislatif. Mereka sepakat, mudah-mudahan kalau 50 lawannya dikit kan menang yang 50 kan gitu. Jadi Insya Allah mudah-mudahan kami semua komitmen,” ujarnya.

Karena niatnya beda, kata dia, niat di PKS untuk menjadi anggota DPRD beda dengan yang lain.

“Kami punya niat yang baik ya, ingin melayani warga, ingin memperbaiki permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Depok,”katanya.

Menjadi anggota dewan, sambungnya, adalah sebuah kewajiban ikut serta dalam barisan PKS.

Imam optimistis PKS mampu meraih kemenangan dalam pemilu 2024. Imam menyampaikan bahwa dirinya yakin bacaleg yang dimiliki oleh PKS kuat. Hal itu bukan tanpa alasan, sebab mereka terdiri dari tokoh masyarakat, ustadz, pengusaha dan ibu-ibu bahkan ada kaum milenial di dalamnya.

“Potensi para bacaleg dewan yang kami miliki cukup kuat, tadi dari berbagai kalangan, dari yang eksisting menjadi anggota dewan, dari para pengusaha, kemudian tokoh masyarakat, ibu-ibu, para ustad semua bergabung masuk PKS,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here