HeadlinePemerintahan

Dilantik jadi Lurah Pengasinan, Asep Perkokoh Konsolidasi Internal & Sinergi ke Masyarakat

Laporan: Asti Ediawan
Setelah dilantik menjadi Lurah Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Selasa (2/5), Asep Wisnu Nugraha langsung melakukan konsolidasi internal dengan para pegawai Kantor Kelurahan serta sejumlah stakeholder.

Kepada Jurnal Depok, mantan pegawai Kantor Kecamatan Limo mengaku saat ini dirinya sedang menindaklanjuti kegiatan koordinasi dan konsolidasi dengan mendatangi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh ulama, dan bertemu dengan unsur pengurus lingkungan serta jajaran LPM sebagai salah satu tahapan untuk melancarkan pelaksanaan tugas sebagai Lurah.

“Sebagai Lurah baru saya terlebih dahulu melakukan perkenalan dengan jajaran Kantor Kelurahan, setelah itu saya akan menyapa para stakeholder lain diluar instansi Pemerintahan, ini harus saya lakukan untuk mempercepat adaptasi dengan tugas baru yang diamanatkan oleh pimpinan kepada saya,” ujar Asep kepada Jurnal Depok, kemarin.

Diakui Asep, meski sudah biasa berinteraksi dengan para Lurah saat dirinya masih bertugas di Kantor Kecamatan Limo, namun lanjut dia Lurah merupakan jabatan baru bagi dirinya, oleh sebab itu dalam melaksanakan tugas pembangunan dan pelayanan masyarakat dia mengatakan sangat membutuhkan bantuan dan support dari semua elemen baik di internal Kantor Kelurahan maupun support dari para tokoh di seluruh penjuru wilayah Kelurahan Pengasinan.

Meski baru kali ini mengemban tugas sebagai Lurah, namun Asep berjanji akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Kelurahan Pengasinan sebagaimana yang diamanahkan oleh pimpinan.

“Pelayanan prima bagi semua warga merupakan program prioritas bagi kami untuk memberikan yang terbaik guna meningkatkan kualitas pelayanan publik,” imbuhnya.

Ditunjuknya Asep sebagai Lurah Pengasinan, Kecamatan Sawangan disambut baik oleh sejumlah kalangan.

Rojalih salah seorang tokoh masyarakat Pengasinan berharap penugasan Asep sebagai Lurah Pengasinan akan memberi dampak positif bagi kemajuan Pengasinan di segala bidang.

“Mudah mudahan Lurah baru bisa melakukan manuver untuk percepatan pembangunan untuk sebesar besarnya kesejahteraan seluruh warga Pengasinan,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button