Derita Penyakit Stroke, Pria Paruh Baya Ditemukan Terkapar di Selokan Jalan Tol

270
Peria paruh baya saat mendapatkan pertolongan medis usai terkapar di pinggir jalan tol

Cinere | jurnaldepok.id
Pria paruh baya berinisial RD ditemukan terkapar di selokan kolong jembatan Tol Desari-Brigif, RT 20/1 Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Panit Lantas Polsek Cinere, Ipda Hasanudin kepada wartawan mengatakan, penemuan korban RD yang sudah tidak berdaya dalam selokan atas laporan dari petugas patroli tol ke arah Sawangan tanpa sengaja melihat tubuh korban tidak berdaya dalam selokan di kolong jembatan tol.

“Saat ditemukan korban sudah tidak berdaya tersungkur di dalam selokan segera dibantu petugas patroli Tol Desari dibawa menggunakan mobil ambulan ke rumah sakit terdekat,” ujarnya.

Hasan menambahkan, diketahui korban merupakan pedagang minuman. Menurut keterangan, korban sempat terjatuh saat akan menaiki area tanah yang lebih tinggi.

“Setelah korban kami bawa ke RS Alisibro Malisi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dari keterangan korban diduga memiliki gejala stroke dan penyakit jantung,” tuturnya.

Diketahui korban RD merupakan warga Kp Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat akan ditolong, korban merintih kesakitan dan berbicara dengan tidak jelas.

“Antisipasi hal tidak diinginkan dibantu petugas Tol Desari membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis,” ungkapnya.

Sampai saat ini, lanjut Hasan, kondisi korban sudah lebih membaik.

“Rumah sakit yang sekarang merawat korban ternyata rumah sakit yang biasa berobat korban. Ada catatan riwayat medis korban mengidap penyakit jantung,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan, Quick Respon anggotanya Ipda Hasanudin menindak lanjuti laporan masyarakat dengan sigap menolong korban yang sudah tidak berdaya patut diapresiasi.

“Apa yang dilakukan Ipda Hasan sudah cukup baik dan tepat. Sehingga korban dapat segera tertolong dan tidak ada hal yang diinginkan terjadi,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here