Siap-siap, Hari Selasa Besok Pemkot Sedikan 24 Ribu Porsi Makanan Grtais untuk Warga Depok

15631
Flayer makan gratis di Halaman Balai Kota Depok dalam rangka HUT ke 24 Kota Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota Depok menyiapkan puluhan ribu porsi makanan gratis dalam rangka memeringati acara puncak HUT ke 24 Kota Depok. Rencananya, makan gratis itu akan digelar di Halaman Balai Kota Depok, Jalan Margonda Raya, Selasa (02/05/23).

“Iya, kami akan siapkan sekitar 24 ribu porsi makanan khas nusantara. Jumlah tersebut sesuai dengan HUT ke 24 Kota Depok,” ujar Mangguluang Mansyur, Ketua Panitia HUT ke 24 Kota Depok, Minggu (30/04/21).

Ia menambahkan, adapun jenis makanan yang akan disajikan meliputi 24 item makanan khas nusantara seperti Gudeg, Ketoprak, Es Pisang Ijo, Empek-empek, Sate Padang dan lain-lain.

“Makanan khas nusantara sengaja kami sajikan di HUT ke 24 Kota Depok karena memang HUT kali ini mengusung tema ‘Beragam Suku Berpadu untuk Depok Lebih Maju’,” paparnya.

Pria yang akrab disapa agung itu menjelaskan, tak ada syarat khus bagi warga yang ingin menikmati makanan dan minuman khas nusantara itu.

“Semua warga bisa menikmati makanan yang kami sajikan. Acara kami gelar Selasa, 2 Mei 2023 di Halaman Balai Kota,” jelasnya.

Agung yang juga menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok itu mengungkapkan, tak hanya makan dan minum gratis, sebab akan ada suguhan fashion show dari semua Perangkat Daerah dan camat di lingkup Pemkot Depok.

“Mereka bakal menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah,” ungkapnya.

Dikatakan Agung, pihaknya juga akan melakukan pembagian doorprize bagi warga yang dapat menjawab kuis dalam acara tersebut, hadiahnya tak tanggung-tanggung, panitia sudah menyiapkan umroh gratis bagi dua orang.

“Luar biasa hadiahnya umroh gratis bagi dua orang yang beruntung. Mari warga Depok hadir untuk bersama-sama menikmati kuliner nusantara, kita madang gratis di Lapangan Balai Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here