Sambut HUT Depok dan Asah Kemampuan Individu, Pemkot Depok Gelar MTQ Khusus ASN

184
Camat Sawangan, Anwar Nasihin saat mengikuti lomba MTQ

Margonda | jurnaldepok.id
Untuk memeriahkan Hari Jadi ke-24 Kota Depok, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Adzan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Peserta merupakan perwakilan dari setiap dinas, wilayah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat (KiSA) dan RSUD Anugerah Sehat Afiat (ASA).

“Lomba ini juga untuk mensinergikan dengan kegiatan yang kami adakan di bulan Ramadhan,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Shandy Syamsurizal, Senin (10/04/23).

Dari setiap mata lomba, kata dia, akan dipilih tiga pemenang dan berhak mendapat hadiah. Para pemenang diumumkan pada acara puncak Hari Jadi Kota Depok ke-24 pada bulan Mei mendatang.

“Untuk hadiahnya dalam bentuk uang tunai, tapi besarannya masih digodok oleh panitia,” terangnya seperti dilansir berita.depok.go.id.

Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin menggali potensi yang dimiliki setiap ASN. Sehingga nantinya bisa diberdayakan.

“Seperti yang lomba adzan, bisa mengisi adzan di Masjid Balai Kota Depok dan yang MTQ bisa mengisi acara yang membutuhkan qori-qori,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here