Sopir Pajero Yang Nabrak 2 Mobil dan Ditelanjangin di Jalan Ternyata Positif Narkoba

305
Mobil Pajero yang menabrak dua mobil saat diangkut ke Unit Laka Sukmajaya

Margonda | jurnaldepok.id
Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok menetapkan pengemudi mobil Pajero berinisial IE yang menabrak dua kendaraan dan bertelanjang dada positif menggunakan narkoba.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano kepada wartawan mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan ternyata IE pengemudi pajero dinyatakan menggunakan narkoba jenis sabu saat kejadian kecelakaan.

“Pengemudi Pajero positif methamphetamine,” ujarnya, kemarin.

Setelah selesai proses laka, Boni menyampaikan pihaknya menyerahkan kasus itu ke Satuan Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi menyebut pihak IE sudah bertemu dengan pemilik Toyota Fortuner dan Nissan Livina. IE akan mengganti rugi kerusakan akibat kecelakaan.

“IE akan mengganti rugi kerusakan akibat kecelakaan. Sehingga, terjadi perdamaian antara pelaku dan korban. Pelaku buat surat pernyataan kesanggupan memperbaiki kerusakan di bengkel yang ditunjuk oleh korban,” jelasnya.

Sebelumnya, mobil Mitsubishi Pajero menabrak Nissan Livina dan Toyota Fortuner di Jalan Margonda, Beji, Kota Depok.

Polisi menyebut sopir Pajero berinisial IE itu sempat mencoba kabur dengan melawan arah dan bahkan mau menabrakkan diri ke kendaraan yang menghalanginya.

“Setelah itu sopir keluar kendaraan dan berlari ke arah lajur yang berlawanan arah, ke lajur seberang. Diduga hendak melarikan diri dan akan menabrakkan diri ke mobil yang melintas di Jalan Margonda. Kemudian, mobil dari arah berlawanan berhenti sehingga warga berhasil menangkap pelaku. Lalu, pelaku spontan membuka pakaiannya di jalan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di Jalan Margonda mengalami kemacetan. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here