Bersyukur Terpilih 6 Periode, Mazhab dan Tim Relawan Bagikan 1.500 Paket Takjil Berbuka Puasa

151
Mazhab HM (peci hitam) foto bersama dengan tim relawan

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Sebagai ungkapan rasya syukur atas terpilihnya menjadi Anggota DPRD Depok enam periode, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM membagi-bagikan 1.500 paket takjil untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi ribuan paket takjil berjalan lancar. Ini merupakan bentuk rasa syukur kami dan tim relawan serta memudahkan pengguna jalan untuk berbuka puasa selama dalam perjalanan,” ujar Mazhab kepada jurnaldepok.id, Jumat (07/04/23).

Mazhab yang didampingi Ketua Tim Relawan, Uji Black menambahkan, kegiatan tersebut sesungguhnya rutin digelar di saat bulan ramadhan jelang berbuka puasa. Kali ini kegiatan itu digelar di Jalan Raya Cinere, Parung Bingung.

Dikatakannya, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kinerja dari tim relawan yang berdiri sejak 2013 silam.

“Kegiatan-kegiatan yang dilakukan tim relawan memang lebih kepada sosial, tentu ini menjadi spirit untuk kami. Kami ucapkan terima kasih kepada tim relawan yang telah bekerja dan mensupport kami hingga enam periode ini, mudah-mudahan terus semangat untuk menggapai tujuh periode,” paparnya.

Mazhab yang juga menjabat Ketua DPC PPP Kota Depok berharap kegiatan itu dapat memberi makna untuk semua.

“Mudah-mudahan ini menjadi Ramadhan yang penuh hikmat dan kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here