Diduga Maling Motor, Tiga Remaja Bonyok Dihakimi Massa

126
Tiga terduga maling motor saat diamankan aparat kepolisian

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Tiga remaja babak belur karena diduga melakukan pencurian kendaraan roda dua di Jalan Musholah 2, RT 04/21, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya.

Atas peristiwa itu, Anggota Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok berhasil mengamankan tiga remaja terduga pelaku kasus pencurian bermotor atau ranmor.

Katim 3P Polres Metro Depok, Ipda Tulus mengatakan, ketiga remaja masih dibawa umur ini tidak bisa mengelak setelah lebih dahulu kepergok oleh warga kedapatan tengah mencoba berusaha merusak kunci kontak motor yang diparkir di sebuah lahan terbuka.

“Kejadian menjelang subuh sekitar pukul 04.00 WIB, kami menerima laporan Hotline bahwa telah tertangkap tiga remaja putus sekolah diduga maling motor dan telah diamankan warga,” katanya.

Dia mengungkapkan, dari lokasi kejadian anggotanya berhasil mengamankan tiga unit motor jenis matik yang sudah dalam keadaan rusak kunci stop kontaknya.

“Tiga motor di lokasi sudah dalam keadaan rusak stop kontaknya. Sedangkan kami juga amankan satu unit motor matik milik pelaku,” tuturnya.

Ketiga motor yang tengah terpakir ini, menurut Tulus posisi masing-masing motor sudah berpindah tempat tidak ada di dalam rumah.

“Proses selanjutnya ketiga pelaku bersama barang bukti kami dorong paginya ke Piket Resmob Polres Metro Depok untuk didata serta ditindak lanjuti,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here