Sekda Sebut RT-RW Miliki Peran Penting Dalam Pemerataan Pembangunan Kota Depok

30
Sekda Kota Depok saat memberikan sambutan di pelantikan RT/RW Kedaung

Sawangan | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menyebut dukungan ketua RT-RW sangat penting untuk menyukseskan pembangunan daerah. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak dapat berjalan sendiri, sehingga membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Dukungan RT-RW sangat penting karena Kota Depok tidak mungkin bisa dijalankan oleh Wali dan Wakil Wali Kota saja, tidak bisa bekerja sendiri tapi butuh dukungan kita semua,” ujarnya.

Dikatakan Supian, ketua RT-RW juga berperan penting dalam membantu Pemkot Depok untuk mengingatkan warga agar selalu taat membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Dengan begitu, pendapatan daerah Kota Depok akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

“Oleh karena itu, terima kasih kepada ketua RT-RW yang selama ini sudah membantu Pemkot Depok dengan kecerewetannya ke warga untuk selalu membayar PBB. Sebab, dari sanalah pembangunan di Kota Depok bisa berlangsung,” katanya seperti dilansir berita.depok.go.id.

Ia pun berharap semua ketua RT-RW bisa terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkot Depok agar dapat mewujudkan pembangunan yang telah direncanakan. Dengan demikian, bisa memberikan kepuasan bagi masyarakat.

“Terima kasih atas kerja-kerja ibu dan bapak semua untuk Kota Depok. Mudah-mudahan kebersamaan dan kolaboasi yang dibangun, dapat terus terjaga baik,” tutupnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here