Pemkot Depok dan Orang Tua Siswa Lakukan Pertemuan, Ini Beberapa Fakta Yang Terungkap

128
Sekda Kota Depok saat memimpin jalannya pertemuan dengan orang tua siswa

Margonda | jurnaldepok.id
Dinas Pendidikan Kota Depok mengimbau kepada siswa SDN Pondokcina 1 untuk mengikuti ujian atau pas di sekolah relokasi yang sudah ditentukan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Wijayanto mengatakan itu saat pertemuan antara orang tua siswa SDN Pondokcina 1 di Balaikota.

Pemerintah Kota Depok melalui Sekertaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mengadakan pertemuan dengan para orangtua murid SDN Pondokcina 1.

Tujuannya adalah sosialisasi ke orang tua murid bahwasanya 5 Desember 2022 ujian hanya dilakukan di tempat yang sudah ditentukan.

Dia menegaskan, bahwa Disdik Kota Depok tidak menelantarkan murid SDN Pondokcina 1. Kegiatan Belajar Mengajar siswa SDN Pocin 1 dilakukan di sekolah relokasi yaitu SDN 3 dan SDN 5 Pocin.

“Kami bukan tidak memberikan guru ke SDN Pocin 1. Kalau di SDN Pocin 1 sudah tidak ada pembelajaran sejak 7 November 2022 online dan direlokasi sejak 14 November 2022 (offline),” ujar Supian.

Dia menambahkan, alasan Pemkot Depok melalui Disdik Depok merelokasi murid SDN Pocin 1 adalah untuk keamanan dan keselamatan siswa. Sebab di lokasi lama (SDN Pocin 1) berada di pinggir Jalan Raya Margonda.

Hingga berita ini diturunkan pertemuan orang tua siswa SD Pondokcina 1 dengan Pemkot Depok masih berlangsung. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here