Mau Nyerang Kelompok Aliandong, Gangster Asal Tajurhalang Diringkus Warga

860
Warga saat menunjukkan senjata tajam yang akan digunakan dalam tawuran

Bojongsari | jurnaldepok.id
Seorang pemuda diamankan dengan barang bukti senjata tajam saat hendak menyerang kelompok remaja di Gang Aliandong, Bojongsari.

Abdurahman, seorang warga yang juga anggota Pokdarkamtibmas mengatakan, kejadian berawal saat dia bersama rekan-rekannya melakukan patroli lingkungan melihat ada anak-anak nongkrong di pinggir jalan.

Karena mencurigakan dan waktu menjelang subuh masih ada anak-anak remaja yang masih nongkrong, maka diminta untuk bubar.

“Pada waktu kami bubarin ada sekitar lima orang. Namun ada satu orang remaja usia belasan tahun masih duduk di bangku kelas 2 SMA tidak berdiri, saat diperiksa digeledah ada ditemukan sebilah senjata tajam jenis celurit,” ujarnya, kemarin.

Dia mengungkapkan, saat diintrogasi remaja asal Tajurhalang, Kabupaten Bogor, mengaku salah satu kelompok gengster.

“Mengakunya gengster dari daerah Bogor, rencana mau bergabung dengan gengster Sawangan untuk menyerang kelompok gengster Bojongsari,” katanya.

Berkat kesigapan dari warga, lanjut Abdurahman, aksi tawuran antar kelompok gengster dapat dicegah.

“Seorang pelaku bersama sebilah senjata tajam celurit langsung kami bawa dan diserahkan ke anggota Polsek Bojongsari untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here