Kontrakan PSK Online di Samping Kelurahan Cilodong Eksis Beroperasi, Ketua RT Angkat Tangan

482
Petugas Satpol PP saat menggerebek kontrakan PSK online

Cilodong | jurnaldepok.id
Rumah kontrakan di RT 06/ 07, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, yang menjadi lokasi prostitusi online diketahui sudah beberapakali diberi teguran.

Ketua RT 06, Suwandi mengatakan, sebelum dilakukan penggerebekan, warga telah memberikan sejumlah teguran dan peringatan kepada pemilik indekos.

“Iya benar ada, tetapi memang saat itu tidak ada konfirmasi ke saya dan didampingi oleh Ketua RW. Saya datang ketika orang-orang sudah dibawa ke mobil Satpol PP,” ujarnya, kemarin.

Suwandi mengatakan, warganya sudah mengetahui indekos tersebut kerap dijadikan tempat prostitusi online.

“Selama ini dilokasi tersebut memang ada transaksi seperti PSK gitu, bahkan warga sekitar juga sudah tahu. Sebelum ada penggerebekan sudah banyak warga yang mengeluhkan soal prostitusi di sana,” paparnya.

Waktu itu, kata dia, sempat sampai dibawa ke polsek dan pemilik sudah membuat pernyataan untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Tetapi, saat itu penghuninya pindah, masuk orang-orang lain dan kembali terjadi,” jelasnya.

Yang membuat warga resah, sambungnya, karena tengah malam hingga menjelang pagi banyak orang asing yang hilir mudik melewati pemukiman warga.

“Kalau malam itu sekitar pukul 01.00 hingga pukul 03.00 WIB, kalau ada orang nyari-nyari lokasi pasti tujuannya ke kosan tersebut,” terangnya.

Suwandi mengaku, kalau untuk tindakan dari pihak lingkungan dirinya sudah tidak sanggup, karena sudah beberapa kali diingatkan dan diberi teguran tetapi masih terus terjadi.

“Kalau untuk menindak di lingkungan sudah enggak sanggup, saya juga enggak tau itu semalam. kaget aja itu yang nertibin personel gabungan,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here