Terpilih Lagi jadi Ketua LPM Duren Seribu, Jafet Langsung Tancap Gas Tinjau Stadion Pusaka

147
LPM Duren Seribu terpilih, Lukmanul Hakim saat meninjau proyek Stadion Pusaka

Bojongsari | jurnaldepok.id
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) terpilih Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Lukmanul Hakim atau yang akrab disapa Jafet langsung tancap gas.

Kemarin, dirinya langsung memantau proyek pembangunan Stadion Lapangan Pusaka yang berada di Kampung Kandang, Duren Seribu.

“Alhamdulillah, masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada saya. Dari itu, kepercayaan tersebut tidak akan saya sia-siakan. Saya langsung kerja kembali untuk mengawasai program pembangunan di lingkungan, salah satunya pembangunan Stadion Pusaka ini,” ujar Jafet kepada Jurnal Depok, Senin (28/11).

Ia menambahkan, saat ini progress pembangunan Stadion Pusaka telah mencapai 80 persen lebih. Dirinya yakin dan optimistis pembangunan akan selesai tepat waktu.

“Pembangunan kios dalam tahap finishing, begitu juga dengan tribun. Kami akan kawal terus dan minta agar jumlah pekerja ditambah lagi agar proyek seselesai tepat waktu serta bisa dilanjutkan kembali di tahap kedua di awal tahun nanti,” paparnya.

Selain itu, dirinya juga melakukan pengawasan terhadap proyek yang sedang bergulir seperti pembangunan jembatan Jalan H Arsin dan pembangunan Taman RW di RW 11 Sawangan Elok yang menggunakan anggaran kelurahan.

“Untuk pekerjaan yang telah selesai dikerjakan di tahun ini meliputi drainase dan jalan lingkungan. Sementara di akhir tahun ini juga ada pembangunan enam RTLH dari dana aspirasi PDIP dan 10 RTLH dari PPP,” terangnya.

Seperti diketahui, pemilihan Ketua LPM Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, diikuti oleh tiga calon.

Dimana calon nomor urut satu, Aep Saepulloh Bakri mendapatkan enam suara, calon nomor urut tiga, Aep Syaepudin tujuh suara dan Jafet yang mendapatkan nomor urut dua mengumpulkan 20 suara. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here