Didominasi Wajah Lama, Pemilihan Ketua LPM Serentak Aman, Lancar & Kondusif

227
H Munir (kiri) saat menerima SK usai pemilihan Ketua LPM Pondokcina

Beji | jurnaldepok.id
Pelaksanaan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kota Depok berjalan aman, lancar dan kondusif.

Ketua LPM di Kecamatan Beji dan kecamatan lainnya masih didominasi wajah lama. Pada pelaksanaan Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Beji, hanya ada satu calon tunggal yakni Dahlan Iskandar. Otomatis Dahlan kembali terpilih menjadi ketua LPM Beji secara aklamasi.

Sementara itu di Kelurahan Beji Timur, Wahyudi Latief atau Atem harus mengakui keunggulan lawannya. Sementara LPM sebelumnya, Dedy Djuansyah tidak mencalonkan diri.

“Terimakasih atas doa dan dukungannya. namun saat ini belum dipercaya untuk memimpi,”kata Atem.

Di Kelurahan Pondokcina, pemilihan ketua LPM dilakukan ulang karena di lokasi tersebut sebelumnya sudah melakukan pemilihan Ketua LPM. H Munir terpilih kembali sebagai ketua LPM Pondokcina secara aklamasi.

“Terima kasih yang tidak terhingga buat semua teman-teman, Insya Allah kita semakin erat dan solid membangun kampung tercinta,” paparnya.

Sementara itu Rudi Ardiansyah terpilih kembali memimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, periode 2022-2027.

Rudi berhasil meraih 26 suara dari 32 suara total warga yang memilih. Sedangkan calon lainnya Syaiful Rahmat hanya meraup satu suara dan enam suara di raih Burhanuddin, satu suara dinyatakan abstein.

“Alhamdulillah acara pemilihan berjalan dengan baik, lancar dan tertib. Ini adalah amanah yang sangat besar yang diserahkan kepada saya lagi. Semoga saya diberi kemudahan, terutama dalam membantu tugas pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here