Digelar Hari Minggu, 3 Calon Ketua LPM Kelurahan Cinere Berebut 49 Suara

44
Inilah para calon ketua LPM Kelurahan Cinere yang akan berkompetisi hari Minggu nanti

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua panitia pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Ustad H. Ahmad Kholadi mengaku sudah melaksanakan semua tahapan menuju pemilihan dan siap menggelar pelaksanaan pemilihan pada Minggu malam (27/11).

Demikian diungkapkan Kholadi usai melaksanakan tahapan sesi penyampaian visi misi calon Ketua LPM di aula Kantor Kelurahan Cinere, Selasa (22/11).

Dikatakan Kholadi, tahapan menuju pemilihan Ketua LPM Cinere dimulai dari sesi pendaftaran bakal calon yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 – 17 November setelah itu tahapan selanjutnya verifikasi persyaratan bakal calon yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 November dan dilanjutkan dengan sesi penetapan calon dan nomor urut calon yang digelar pada tanggal 21 November serta penetapan daftar pemilih pada tanggal 22 November 2022.

“Alhamdulillah semua tahapan sudah kami laksanakan dan sekarang masuk pada masa kampanye hingga tanggal 25 November dan mulai tanggal 26 sudah masuk masa tenang artinya para calon tidak boleh lagi blusukan untuk mendapatkan dukungan,” ujar Kholadi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan 49 suara yang bakal diperebutkan oleh 3 kandidat calon terdiri dari 38 suara dari perwakilan 19 RW, 3 suara perwakilan dari tokoh masyarakat, 3 suara dari perwakilan tokoh agama, 3 suara dari perwakilan tokoh perempuan, dan 2 suara dari perwakilan tokoh pemuda.

Untuk tertibnya pelaksanaan pemilihan, Kholadi meminta kepada para calon beserta pendukungnya agar mematuhi semua ketentuan yang dibuat oleh panitia dan telah disepakati oleh calon terutama terkait pelaksanaan kampanye yang bersih dan tidak melakukan pemberian dalam bentuk apapun kepada para pemegang hak suara.

“Kami ingin pemilihan Ketua LPM benar benar bersih tanpa cacat sedikitpun, ini penting agar hasil pemilihan dapat terlaksana dengan Hikmad dan berkualitas,” imbuhnya.

Harapan senada disampaikan oleh oleh Lurah Cinere, Kecamatan Cinere, Pupung Purwawijaya.
Dikatakan Pupung, para calon Ketua LPM yang akan tampil merupakan putera terbaik yang ada diwilayah Kelurahan Cinere oleh sebab itu dirinya mempersilahkan kepada para pemegang hak suara untuk menyalurkan suaranya sesuai keinginan hati nurani. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here