Minta Doa Restu, Bang Boy Siap Lanjutkan Pengabdian jadi Ketua LPM Kelurahan Gandul

73
Boy Ishak Iskandar

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Boy Ishak Iskandar mengaku siap melanjutkan tugas pelayanan masyarakat sebagai pengurus LPM untuk masa bakti 2022 – 2027.

Demikian diungkapkan Boy usai menghadiri pengambilan nomor urut calon Ketua LPM Gandul, kemarin.

Dikatakan Boy, dalam masa kepemimpinannya pada periode sebelumnya, sudah banyak program pembangunan dan pelayanan masyarakat yang telah dilaksanakan namun lanjut dia masih ada beberapa program kegiatan sosial kemasyarakatan yang perlu ditindak lanjuti untuk memastikan bahwa program tersebut memiliki nilai manfaat optimal bagi masyarakat umum.

“Saya memutuskan untuk kembali mencalonkan diri pada pemilihan Ketua LPM murni karena panggilan hati nurani untuk berbuat bagi kepentingan masyarakat banyak, mohon doa restu dari seluruh warga Kelurahan Gandul,” pinta Boy Iskandar.

Keputusan Boy Ishak Iskandar mencalonkan kembali pada ajang pilket LPM Gandul disambut baik oleh sejumlah kalangan.

Saiful salah satu warga Kelurahan Gandul mengakui selama kepemimpinan Boy di LPM banyak program pembangunan yang sudah dilaksanakan baik pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakat (non fisik).

“Kami menilai beliau masih sangat pantas untuk kembali memimpin LPM karena selain memiliki kemampuan dalam teknis pembangunan, beliau juga sangat konsen dalam bidang pelayanan masyarakat,” tukas Saiful.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Kantor Kelurahan Gandul, Syafrudin berharap pelaksanaan pemilihan Ketua LPM yang akan dihelat pada hari Minggu tanggal 27 November dapat berjalan tertib dan lancar.

“Siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang hati karena hasil pemilihan itu merupakan gambaran aspirasi warga, kami tentu berharap proses pelaksanaan Pilket LPM berjalan lancar tanpa ekses,” tegas Syarfrudin.

Sementara Ketua Panitia pelaksana pemilihan Ketua LPM Gandul, Ambia memastikan telah melaksanakan proses menuju pemilihan Ketua LPM sesuai aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Mekanisme proses pelaksanaan menuju pemilihan sudah dijalankan sesuai aturan, kami berharap para pihak yang memiliki hak suara yakni sebanyak 31 orang bisa hadir dan memberikan suaranya pada piket LPM nanti,” tutup Ambia. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here