Mau Tauwuran di Depok, Gengster Jati Asih Bekasi Diringkus Polisi

21
Aparat kepolisian mengamankan Gengster Jati Asih dan senjata tajam

Tapos | jurnaldepok.id
Diduga hendak melakukan penyerangan ke kelompok remaja di Depok, genkster asal Jati Asih, Bekasi, diringkus oleh anggota tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok.

Katim 3P Polres Metro Depok, Ipda Tulus mengatakan, berdasarkan informasi warga yang didapatkan anggota, diketahui segerombolan motor berboncengan lebih dari satu bergerak dari arah Simpangan Depok diduga sebagai kelompok gengster mengarah ke Tapos.

“Anggota kami pada saat kejadian sedang berada di Simpangan Depok mencoba mengejar gerombolan motor tersebut dan berhasil didapatkan di daerah Banjaran Pucung Tapos,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, jarak waktu penangkapan yang pertama sekitar pukul 02.00 WIB di Banjaran Pucung, sedangkan yang kedua pukul 04.15 WIB di Jalan Tapos. Dari kedua lokasi berbeda diamankan ada 11 orang anak remaja usia belasan tahun, dengan ditambah empat unit kendaraan motor.

“Tidak hanya itu, kami juga berhasil menyita tiga senjata tajam yakni satu jenis celurit, dua golok, dan dua stick golf. Kedua kelompok ini berencana akan mau saling serang antar kelompok gengster. Jadi dari salah satu keterangan pelaku, kelompok mereka mengaku gengster asal Jati Asih Bekasi Selatan,” jelasnya.

Dikatakannya, mereka datang ke Depok untuk menantang tawuran dengan kelompok lain yang ada di Tapos.

Kendati demikian, Tulus telah berhasil menghentikan bentrok antar kedua kelompok berbeda ini untuk tidak terjadi tawuran.

Kesebelas orang remaja rata-rata masih duduk di bangku SMP dan SMA ini bersama barang bukti sajam dan motor langsung diserahkan ke anggota Polsek Cimanggis untuk proses pemeriksaan. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here