Kejiwaan Ayah Biadab Yang Membunuh Anak Kandungnya Ternyata Masih Normal

91
Inilah wajah ayah biadab yang tega membunuh anak kandungnya sendiri

Margonda | jurnaldepok.id
Kejiwaan Rizky Noviyandi Achmad, seorang ayah yang tega membunuh anak kandungnya sendiri dan menganiaya istrinya di Jatijajar, ternyata dalam kondisi normal.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada tersangka Rizky Noviyandi Achmad yang tega membunuh anaknya di Cluster Jatijajar, Tapos, Depok.

“Dari hasil pemeriksaan menunjukkan kejiwaan tersangka normal. Pemeriksaan psikologi dan kejiwaannya baik-baik saja ya, normal semua,” ujarnya, kemarin.

Polisi juga tengah mendalami kemungkinan pembunuhan berencana dilakukan Rizky kepada anaknya.

“Pihak kepolisian masih berkoordinasi dengan kejaksaan. Kemungkinan (pembunuhan berencana) tetap ada,” katanya.

Yogen mengatakan, pihaknya telah menggelar prarekonstruksi atas kasus ayah bunuh anak di Perumahan Pondok Jatijajar, Depok. Dijelaskannya, pelaku memeragakan 15 adegan pembunuhan anak dan penganiayaan istrinya tersebut.

Dia menuturkan, bisa jadi pelaku tak menyadari bahwa sang anak sempat berusaha mencari ibunya di ruang tamu jelang mengembuskan napas terakhir.

Sebelumnya, Rizky Noviyandi Achmad (31) membunuh anaknya yang masih berusia 11 tahun sedangkan sang istri kritis setelah dibacoknya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here