Warga Depok & Bogor Deklarasikan Dukungan untuk Anies Presiden 2024, Ini Struktur BroAnies

226
Ketua dan Pengurus BroAnies foto bersama usai deklarasi

Laporan: Rahmat Tarmuji
Elemen masyarakat Kota Depok dan Bogor Raya menggelar deklarasi mendukung Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden RI 2024-2029.

Deklarasi yang digelar di Cafe Kimung akhir pekan kemarin sepakat mendukung Anies dengan menamakan diri BROANIES.

Dalam acara tersebut juga terbentuk struktur relawan Kota Depok Bogor Raya. Dimana, Kamir Safrudin ditunjuk secara aklamasi sebagai ketua dan Sekretaris, Rudy Kaharudin dari Relawan Cahaya milineal Nusantara serta serta Bendahra, Achi.

Ali Mustofa, Ketua Pembina BROANIES mengungkapkan, BROANIES merupakan gabungan dari beberapa elemen relawan yang tergerak dan bersimpati untuk mendukung Anies menjadi Presiden RI pada pemilu 2024.

“Sehingga dengan penuh dedikasi dan perjuangan yang murni atas niat baik untuk membuat perubahan pada Indonesia yang lebih baik. Semoga BROANIES bisa membantu mengkampanyekan setiap hal yang akan membuat Anies semakin dikenal dan diterima seluruh lapisan masyarakat khususnya Depok dan Bogor Raya,” ujar Ali, kemarin.

Sebagai Pembina BROANIES, Ia mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar apa yang diniatkan menuju Indonesia berkeadilan sosial dapat tercapai untuk menyongsong Indonesia Emas.

Ketua BROANIES, Kamir Safrudin berharap dukungan dari masyarakat Indonesia untuk memilih Anies Baswedan pada Pemilu 2024.

“Karena perubahan akan dibawa oleh Anies sebagai nahkoda kapal besar ini ke dalam kejayaan yang berkeadilan sosial. BROANIES akan membentuk jaringan sampai ke tingkat paling bawah sebagai wadah untuk mengkampayekan pencapresan Pak Anies sampai terpilih menjadi presiden,” tandasnya.

Ia menilai, BROANIES merupakan kumpulan masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari arsitek, pengusaha, pegawai swasta, tukang ojek dan lain-lain.

“Kami terpanggil untuk satu hati dalam mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI 2024,” pungkasnya. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here