Bantu Sosialisasi Pemilu 2024 dan Logo Terbaru, PKS Gelontorkan Program ‘PKS Menyapa’

140
Ketua DPD PKS Depok saat memberikan sambutan di acara PKS Menyapa

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono mewajibkan semua kader dan struktur PKS dari tingkat DPP, DPW, DPD, DPC hingga DPRa untuk melakukan kegiatan PKS Menyapa.

“Alhamdulillah di Depok instruksi ini dilaksanakan oleh semua kader dan semua jenjang struktur. Dari hasil laporan DPC dan para kader PKS se Depok baik langsung ke saya maupun di medsos, kegiatan yang dilakukan pekan kemarin sangat massif,” ujar Imam.

Dikatakannya, kegiatan itu dilakukan dengan cara senam bersama warga, door to door, bagi-bagi stiker dan lain-lain.

“Tujuan kegiatan ini memang untuk memperkenalkan logo PKS yang baru. Saya berharap warga Depok bisa mengenal logo baru PKS lingkaran berwarna orange di dalamnya ada bulan sabit kembar dan padi, dan dibawah lingkaran orange ada tulisan PKS,” paparnya.

Kegiatan tersebut digagas, sambungnya, karena pemilu 14 Februari 2024 tinggal sebentar lagi kurang lebih 500 hari lagi atau satu tahun empat bulan.

“Saya selaku Ketua DPD PKS Kota Depok mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS yang telah terlibat dalam kegiatan PKS Menyapa kemarin. Insya Allah PKS bekerja terus untuk membantu warga dalam berbagai permasalahan yang dihadapi dan terus membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan. Semoga PKS makin dicintai rakyat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here