PS Korpri Libas Kecamatan Cinere 5-2 di Ajang Korpri Roadshow Football 11 Kecamatan

105
Ketua Korpri Depok, Supian Suri foto bersama dengan para pemain dan Camat Cinere

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Kesebelasan PS Korpri Pemerintah Kota Depok berhasil melibas kesebelasan Kecamatan Cinere dalam ajang Korpri Roadshow Football 11 Kecamatan. Dimana skor akhir dimenangkan oleh PS Korpri 5-2 atas tamunya Kecamatan Cinere

Ketua Korpri Kota Depok, Supian Suri mengungkapkan, Korpri Roadshow Football 11 Kecamatan merupakan ajang silaturahmi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemkot Depok dengan ASN dan para sukwan yang bertugas di kecamatan.

“Ini ajang bukan cari menang atau kalah, namun lebih kepada membangun silaturahmi dengan para ASN di wilayah,” ujar Supian kepada jurnaldepok.id, Jumat (30/09).

Dengan roadshow football yang digelar setiap akhir pekan itu, Supian berharap para aparatur pemerintah dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Ajang ini juga sebagai wadah penyaluran hobi, karena banyak talenta pemain sepak bola yang berasal dari apartur pemerintah,” paparnya yang mencetak satu goal di pertandingan tersebut.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Merpati itu berjalan penuh keakraban namun tidak mengurangi keseriusan dalam bertanding. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here