7 Kali Deuce, Secara Dramatis MQF ke Final Open Turnamen Volly Ball Wali Kota CUP IV

82
Pemilik MQF, Mazhab HM foto bersama dengan pemain

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tim bola volly Mazhab Qonita Foundation (MQF) berhasil melenggang ke babak grand final dalam gelaran Open Turnamen Volly Ball Wali Kota CUP IV yang berlangsung, Jumat (30/09) malam.

MQF maju ke babak final dengan mengalahkan rivalnya Azka Junior tiga set langsung yakni 25-19, 25-21 dan 36-34.

Set ketiga atau set penentuan berjalan dramatis. Dimana, MQF yang diperkuat permain Proliga dan Timnas saling kejar-kejaran poin. Alhasil terjadi tujuh kali deuce di set ketiga tersebut.

Pemilik Tim MQF, Mazhab HM merasa bersyukur pemainnya dapat menampilkan permainan terbaik dan lolos ke grand final yang akan digelar pada 8 Oktober 2022 di Lapangan HWVC Rawadenok, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas.

“Alhamdulillah MQF masuk final, tinggal menunggu lawannya yang akan bertanding besok (hari ini,red),” ujar Mazhab kepada jurnaldepok.id, Sabtu (01/10) dini hari.

Ia menambahkan, di babak final nanti pihaknya juga akan membuat kejutan dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

“Pasti (ada pemain baru,red), setiap pertandingan kami tingkatkan terus. Kami pastikan MQF akan rutin mengikuti turnamen ini,” katanya.

Diturunkannya pemain Proliga dan Timnas dikatakan Mazhab tak lain untuk menghibur penonton dan memberikan motivasi kepada pemain lokal.

Para pemain proliga dan Timnas yang diturunkan oleh MQF di antaranya Faisal Arifin (BNI 46), Khasoni (Bank Sumsel Babel), Ikhwal (PON Papua), Dimas Saputra (Timnas) Gunawan Saputra (Bank Sumsel Babel), Delly (Jakarta Pertamina), Yogi Fikri Septian (Bank Sumsel Babel), Yudi Prasetyo (TNI AU), Adi Iyong Firmansyah (Bank Sumsel Babel) dan Jeny (Bekasi).

Sementara itu dari tim putri, PTB yang merupakan anak asuh dari Riyanto juga berhasil melaju ke babak grand final setelah mengalahkan PDD dengan skor 3-1. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here