Ini Ungkapan Sopir Truk Setelah Dimaki Hingga Disuruh Guling-guling di Tengah Jalan

332
HTJ saat menyuruh push up sopir truk yang menabrak portal

Margonda | jurnaldepok.id
Sopir truk, Ahmad Misbah merasa dipermalukan didepan umum oleh Pimpinan DPRD Kota Depok, H Tajudin Tabri yang aksinya menjadi viral di media sosial.

Misbah saat dihubungi wartawan mengatakan, kejadian berawal saat itu dia melintas di lokasi namun truk yang dikendarai menyenggol portal.

“Dia datang itu langsung marah-marah, posisi saya sedang ada di atas bak berusaha mengurangi batu, nah saya langsung disuruh turun,” ujarnya.

Kemudiani a pun turun lalu disuruh pus up dan Tajudin menyuruh dirinya seperti apa yang terekam di video.

“Dia kan sudah mempermalukan saya, sudah menginjak-nginjak harga diri saya. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu, saya pun kalau ada kesempatan saya bisa membalikan,” ungkapnya.

Sementara itu Tajudin kepada wartawan mengatakan, dirinya merasa perlu mengklarifikasi kejadian tersebut.

“Saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” katanya.

Dia menambahkan, bahwa emosinya itu terjadi karena sebuah truk kembali merusak portal yang ada di kawasan Krukut, Kecamatan Limo.

Kejadian yang telah berulang kali itu, kata dia, cukup berbahaya karena bisa membuat pipa gas meledak dan tentunya hal ini akan berdampak pada warga sekitar.

“Kenapa demikian (saya marah), karena ini kejadian sudah yang ketiga kali. Ketika kejadian kedua saya juga turun (ke lokasi),” jelasnya.

Tajudin merasa dirinya perlu bersikap tegas karena sebagai anggota dewan ia punya tanggungjawab terhadap keresahan warga sekitar.

Lebih lanjut Tajudin berharap kasus yang dilaporkan oleh pelapor itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Dia berharap ada titik perdamaian yang bisa ditempuh dengan pelapor.

HTJ & Sopir Turuk Akan Dipertemukan
Anggota DPRD Kota Depok, H Tajudin Tabri (HTJ) yang videonya viral diduga melakukan penganiayaan terhadap Ahmad Misbah, seorang sopir truk akan dipertemukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan saat dihubungi wartawan mengatakan, polisi telah menerima laporan yang dilayangkan Misbah kepada Tajudin di Polres Metro Depok.

Zulpan menyebut terlapor dan pelapor telah sepakat akan bertemu di Polres Metro Depok, pada Senin (26/9). Keduanya direncanakan akan melakukan mediasi untuk penyelesaian kasus tersebut.

“Mereka sudah ada komunikasi dan kemudian mereka sudah sampaikan kepada penyidik bahwa kedua belah pihak telah menyampaikan bahwa hari Senin akan datang ke polres untuk menyelesaikannya. Nanti polisi yang menentukan, kan ada mekanisme restorative justice,” ujarnya, kemarin.

Zulpan mengaku, laporan dari korban tetap akan diproses secara profesional. Namun, pihaknya juga terbuka untuk mengedepankan restorative justice jika kata damai telah disepakati pihak Tajudin dan Misbah.

Sebelumnya sopir truk, Ahmad Misbah telah melaporkan Tajudin Tabri yang menjabat sebagai salah seorang Pimpinan DPRD Depok ke Polres Metro Depok.

Terlapor Ahmad Misbah melaporkan Tajudin Tabri atas dugaan penganiayaan di Jalan Krukut, Kelurahan Limo.

Modus operandi terlapor yakni HTJ diduga melakukan penganiayaan dengan cara memukul dan menginjak pelapor saat badan sedang push up. Aksi dugaan penganiayaan yang dilakukan HTJ viral di media sosial.

Sontak aksi tersebut mendapat sorotan netizen yang secara bebas membully HTJ. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here