Gawat! Kenalan di Medsos Ibu Rumah Tangga Ditusuk Seorang Pria, Ternyata Ini Motifnya

158
ilustrasi

Cipayung | jurnaldepok.id
ML, seorang wanita mengalami luka cukup serius akibat lehernya digorok orang tak dikenal alias OTK di kawasan Jalan Ujung Aspal, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Berdasarkan informasi di lapangan, laporan terkait kejadian tersebut beredar luas di kalangan para wartawan. Adapun kasus wanita yang digorok tersebut tertuang dalam laporan Nomor:LP/27/B/IX/2022/Polsek Pancoran Mas, Depok.

Dalam surat keterangan tersebut tertulis, pelapornya adalah AS, sedangkan korbannya adalah seorang emak-emak bernama ML.

Menurut keterangan singkat dalam kasus wanita digorok itu, kejadian bermula ketika pelapor (saksi) yang sedang nonton televisi di rumah kontrakan, tiba-tiba mendengar suara teriakan minta tolong sekira pukul 19:30 WIB.

Saat dicek, ternyata korban ditemukan sudah berlumuran darah di Jalan Ujung Aspal, Cipayung, Depok. Korban saat itu keluar rumah. Selang 15 menit kemudian saksi (pelapor) mendengar suara minta tolong.

“Setelah dicek, korban didapati dalam posisi menunduk sambil memegang leher dan banyak menguarkan darah. Pelapor (saksi) sempat berusaha mengejar pelaku namun pelaku berhasil kabur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Abu.

Dugaan sementara, pelakunya adalah seorang pria. Akibat kejadian itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit dan masih menjalani perawatan medis. Kasusnya hingga kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut

Abu menambahkan, dugaan sementara korban ML ditusuk karena sudah tidak dipedulikan dalam pertemanan di media sosial.

“Kemudian ditusuk oleh teman laki-lakinya di bagian leher. Keterangan korban pelaku yang menusuk leher di sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam adalah teman pria kenalan di media sosial,” katanya.

Dikatakan Abu, pelaku A kesal lantaran korban sudah tidak mau ngobrol dan chat di media sosial.

“Diduga korban cuekin pelaku di facebook, menjadi penyebab emosi pelaku memuncak sampai lakukan penganiayaan dengan menusukan ke pangkal leher sebelah kiri. Korban sudah dioperasi di Rumah Sakit Fatmawati. Jika kondisi sudah baikan akan segera kami BAP untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya belum kami periksa melihat keadaan kesehatan belum stabil,” tambahnya.

Sementara itu korban ML sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Sementara pelaku A sampai saat ini masih dalam pengejaran tim opsnal Reskrim Polsek Pancoran Mas. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here