Ketua Golkar Depok Angkat Bicara, HTJ Terancam Kena Sanksi & Dipecat

3020
Farabi Arafiq

Margonda | jurnaldepok.id

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengambil langkah cepat menyikapi sikap arogansi anak buahnya yang juga menjabat Pimpinan DPRD Depok, H Tajudin Tabri terkait dugaan penganiayaan terhadap sopir truk.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.Menanggapi video viral HTJ pada supir truk, saya Ketua DPD Partai Golkar sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi dan DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar,” ujar Farabi dalam siaran pers nya yang diterima jurnaldepok.id, Jumat (23/09) malam.

Ia menambahkan, yang bersangkutan dapat dikenai sangsi tegas sesuai derajat kesalahannya, dari yang ringan sampai pada pemecatan.

“Hal ini tergantung pada hasil investigasi tim khusus dan klarifikasi dari yang bersangkutan,” paparnya.

Partai Golkar, kata dia, adalah partai yang menegakkan keadilan serta bernafaskan kasih sayang.

“Sehingga kami tidak membenarkan hal ini, saya meminta HTJ meminta maaf pada masyarakat dan supir truk tentang hal ini,” tegasnya.

Persoalan supir truk melakukan kesalahan, lanjutnya, silahkan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar.

“Kami sebagai partai pro rakyat berkomitmen tidak membiarkan persoalan ini. Kader-kader kami harus humanis sebagai pelayan masyarakat, terimakasih. Wassalamu’alaikum,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here