Pemkot Rancang Pembangunan GOR Terbuka, Rencananya Satu Kecamatan Satu GOR

206
Sekda Kota Depok, Supian Suri saat memberikan sambutan di acara Open Turnamen Volly Ball Wali Kota CUP IV di Lapangan HWVC Rawadenok, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri merencanakan untuk pembangunan sarana olah raga berupa GOR terbuka di setiap kecamatan.

“Insya Allah, Pemerintah Kota Depok setelah focus pada taman kelurahan dan beberapa sarana olah raga seperti GOR dan lainnya, mudah-mudahan kedepan bisa disiapkan sarana olah raga yang berada di ruang terbuka,” ujar Supian kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan tersebut diungkapkan Supian usai menghadiri Gelaran Open Turnamen Volly Ball Wali Kota CUP IV di Lapangan HWVC Rawadenok, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas.

“Kami melihat animo masyarakat luar biasa terhadap pertandingan ini. Masyarakat gembira dan dapat membantu pedagang atau pelaku UMKM yang berjualan. Jadi memang sepertinya harus dibuatkan juga GOR terbuka di setiap kecamatan,” paparnya.

Ungtuk itu, program tersebut akan disampaikan langsung kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris agar nantinya dapat terealisasi.

“Minimal satu kecamatan satu, syukur-syukur kalau anggarannya cukup bisa satu kelurahan satu GOR, agar bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat sebagai sarana berkumpul. Mudah-mudahan Pak Wali dan DPRD menyetujui,” katanya.

Dalam kesempatan itu Supian juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara turnamen yang berhasil menyedot animo masyarakat sangat tinggi untuk hadir di turnamen tersebut.

Dari itu, untuk mengapresiasi penonton, dirinya didampingi Ketua KONI, Ketua PBVSI, Ketua KOOD, Camat Pancoran Mas dan Lurah Rangkapan Jaya Baru, memberikan doorprize kepada penonton yang hadir dalam acara itu.

Supian membagikan uang masing-masing Rp 100 ribu untuk warga yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan. Penonton pun merasa senang dan gembira dengan kehadiran orang nomor tiga di Pemerintah Kota Depok tersebut. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here