Lima Tahun Depok24Jam, Sekda Kota Depok Ucapkan Selamat dengan Berpantun

103
Sekda Kota Depok, Supian Suri (kanan) foto bersama dengan Irfan Junaedi, salah satu pendiri Depok24Jam

Margonda | jurnaldepok.id
Depok24Jam sebagai salah satu media komunitas terbesar di Kota Depok merayakan HUT ke-5, pada Selasa, 20 September 2022.

Irfan Junaedi, salah satu pendiri Depok24Jam menuturkan, di HUT ke-5 ini pihaknya ingin mengajak stakeholder di Kota Depok dan seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi mewujudkan cita-cita menjadikan Depok semakin maju dan berkembang.

“Di perayaan HUT ke-5 ini kami mengusung tema Tumbuh dan Melangkah Bersama sebagai representasi Depok24Jam saat ini,” ujarnya, kemarin.

Menurutnya, tema tersebut bisa dipandang secara luas baik dari segi sosial, ekonomi, hingga pemerintahan untuk menjadikan Depok kota yang dibanggakan warganya.

Selama ini, kata dia, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi di Kota Depok. Untuk itu, butuh peran dan kerja sama semua pihak dari stakeholder dan lapisan masyarakat yang ada di Kota Depok.

“Ibarat seorang anak, Depok24Jam sedang tumbuh secara fisik dan berkembang secara akal dan pikiran. Kami ingin semua pihak melangkah bersama meraih apa yang diharapkan warganya,” paparnya.

Irfan menuturkan, sudah saatnya stakeholder membuka mata dengan kehadiran teknologi informasi dan beragam media yang ada. Kolaborasi menjadi awal langkah tercapainya komunikasi dan merealisasikan program pemerintah yang bisa dirasakan warga.

Saat ini, lanjut Irfan, kehadiran media berbasis komunitas seperti Depok24Jam sudah sangat terbuka dalam menyampaikan dan berbagi informasi yang bisa diakses secara cepat oleh masyarakat.

“Bukan hanya informasi peristiwa saja yang biasa dibagikan warga, tetapi banyak hal lain seperti berbagi informasi di sektor bisnis yang juga sering dibagikan. Sehingga slogan HUT ke-5 ini, Tumbuh dan Melangkah Bersama Depok24Jam diharapkan bisa memajukan Depok secara sosial, ekonomi dan dari segi kebijakan pemerintah,” jelasnya.

Irfan menambahkan, untuk merayakan HUT ke-5, Depok24Jam mengajak seluruh warga Depok untuk mengikuti beragam lomba mulai dari lomba berbalas pantun, lomba review street food, lomba musisi jalanan dan lomba video sinematik tentang Kota Depok. Lomba akan dimulai pada 21 September hingga 25 Oktober 2022.

Adapun pengumuman pemenang lomba akan diumumkan pada 28 Oktober 2022 di sela-sela puncak perayaan HUT berbarengan dengan kegiatan Wedding Expo yang juga digagas oleh tim Depok24jam.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri ikut mengucapkan selamat atas HUT Depok24jam ke-5. Dia berharap platform ini bisa menjadi wadah yang baik dalam memberikan informasi bagi seluruh warga Depok.

“Di usia kelima ini Depok24jam berkembang sangat pesat. Semoga kedepan semakin maju dan menjadi media yang disenangi warga,” ucapnya.

Supian juga tak lupa memberikan pantun khusus untuk Depok24jam.

“Bang Mamat ke Mekarsari, Beli ketupat sama air Zam-zam. Ke Bandung Rekreasi sama mertua bawa Pisang Kepok. Selamat anniversary yang kelima buat Depok24jam, semoga terus menjadi penyambung aspirasi dan mitra Kota Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here