Track Record Tak Diragukan Lagi, Ketua RW se Pondokcina Bulat Dukung H Munir

275
Para ketua RW se Pondokcina foto bersama usai berikan dukungan kepada H Munir

Beji | jurnaldepok.id
Ketua Rukun Warga di Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji, memberikan dukungan kepada H Munir untuk melanjutkan kepimpinan LPM periode 2022-2027.

“Kami para ketua RW di Pondokcina menyatakan sikap berikan dukungan kepada sosok H Munir untuk menjadi ketua LPM lagi,” ujar Ketua RW 06, Shiabudin Ucok, kemarin.

Para ketua RW beralasan memberikan dukungan kepada H Munir karena selama menjalankan amanah sebagai ketua LPM, yang bersangkutan menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi.

“Track record H Munir jangan dipertanyakan dan diragukan lagi, dia selalu bersilahturahmi, bersinegritas dengan semua elemen masyarakat,” paparnya.

Selain itu, kata dia, pembangunan yang selama ini dipimpin yang mencakup aktivitas dalam merencanakan dan mengawasi pelaksanaan pembangunan di tingkat kelurahan cukup baik.

“Tidak bisa dipungkiri dengan kondisi saat ini dibutuhkan sosok orang tua yang kreatif untuk muncul sebagai motor penggerak sehingga akselerasi pembangunan dapat berkembang dengan cepat, tokoh seperti H Munir masih patut manjadi pemimpin,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 02, Priyono menambahkan, banyak yang mampu dan kreatif tapi yang dibutuhkan adalah sosok pemimpin yang mau dan siap untuk memberikan semangat baru dalam mengisi pembangunan.

“Sosok H Munir dengan pengalaman dan dedikasi yang sudah terbukti, sepatutnya diberi kesempatan untuk memimpin LPM lagi,” tandasnya.

Karakter yang rendah hati dan mau turun langsung bersama masyarakat, kata dia, adalah modal yang cukup untuk menjadi social engineering dalam hal baik mendorong bangkitnya pembangunan di Kelurahan Pondokcina.

“Semoga Bang H. Munir semakin semangat bekerja sebagai pemimpin LPM di Kelurahan Pondokcina,” katanya.

Sementara itu Ketua LPM Pondokcina, H Munir saat dikonfrimasi menyatakan, menjelang pemilihan ketua LPM yang rencananya akan dilaksanakan pada 23 September tidak ada kegiatan deklarasi pencalonan.

“Sepenuhnya saya serahkan kepada pegurus RW dan para tokoh selaku pemilih yang mempunyai hak pilih. Apabila para Ketua RW dan masyarakat meminta saya, apapun hasil pemilihan nantinya, saya tetap akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pondokcina,” tanggapnya.

Sementara itu berdasarkan informasi di lapangan, ada salah satu warga yang akan mendaftarkan untuk mencalonkan sebagai ketua LPM Pondokcina. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here