Apes! Begal Payudara Berhasil Diringkus Usai Melakukan Aksinya di Wilayah Beji

171
Inilah FS pelaku begal payudara yang berhasil diringkus polisi

Beji | jurnaldepok.id
FS, diamankan warga karena diduga melakukan tindak asusila meremas payudara seorang wanita di Jalan Kedasihan, Kelurahan Beji Timur, Beji.

UW, salah satu korban kepada wartawan mengatakan, kejadian itu berawal saat dia sedang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan adiknya. Saat melintas di Jalan Kedasihan Beji, dirinya tiba-tiba dipepet oleh terduga pelaku yang berkendara seorang diri dari arah kanan.

“Tadi saya habis belokan dari kuburan itu, terus saya lagi ngobrol sama yang dibonceng. Tahu-tahu dia dari belakang ngeremas gitu saja,” ujarnya, kemarin.

UW mengatakan, dirinya lalu berteriak sambil mengejar pelaku yang melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya.

“Terus saya reflek teriak dan ngebut ngejar dia, terus akhirnya dia jatuh dari motor. Baru habis itu diamanin sama warga yang kebetulan berdatangan ke lokasi. Pelakunya berhasil diamankan warga setelah jatuh dari kendaraan saat melarikan diri,” paparnya.

Di lokasi sama FS, terdug pelaku menepis dugaan yang disebutkan korban dengan melakukan tindak asusila.

“Enggak, enggak lakukan,” kilahnya.

Pelaku menyangkal kalau dirinya kehilangan keseimbangan saat berkendara dan hampir terjatuh hingga akhirnya memegang tubuh korban hingga bagian payudara tanpa sengaja.

“Saya enggak sengaja bang, jadi saya mau belok gini tapi motornya mau jatuh, jadi saya sandarkan tangan nah dikirain saya gitu,” ungkapnya.

Ia mengaku baru saja meminum minuman berakholol sehingga saat mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk.

Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Hakim Dalimunthe mengatakan, awalnya korban mengendarai motor bersama adiknya di Jalan Kedasihan. Namun, saat berada di tikungan, pelaku FS memegang payudara korban sebelah kanan.

“Tiba-tiba di tikungan ada seorang laki-laki pengendara motor memegang payudara korban sebelah kanan,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek dan bakal dijerat tindak pidana perbuatan cabul dengan kekerasan atau ancaman kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 Yo 281 KUHP. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here