Sopir Ugal-ugalan Yang Menabrak Seorang Ibu di Jalan Raya Citayam Diperiksa Polisi

50
Ilustrasi

Cipayung | jurnaldepok.id
Seorang pengendara bermotor tewas akibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Citayam, Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Sabtu (27/08).

Salah satu saksi mata, Dedi menyebutkan, kecelakaan beruntun yang melibatkan sekitar empat kendaraan berawal saat mobil pick up warna hitam melintas di lokasi dengan ugal-ugalan.

“Sebelum kejadian kami lihat mobil pick up berjalan secara ugal-ugalan, sehingga menabrak angkot yang saat itu berhenti dan mobil pick up oleng dan menabrak kendaraan,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, mobil pick up oleng kekanan dan menabrak empat motor yang dikendarai korban atas nama RR.

“Kami lihat mobil bak nabrak angkot terus langsung oleng ke kanan, setelah itu motor ditabrakin sama mobil baknya,” katanya.

Salah satu pengendara motor yang tengah memboncengkan anaknya tewas. Sedangkan anaknya selamat meski terpental.

Dian, seorang saksi mata mengungkapkan, ibu yang tewas adalah temannya, dimana saat kejadian tengah mengantarkan anaknya ke sekolah.

“Yang meninggal perempuan. Itu temen saya, biasanya dia pagi-pagi gini nganter anaknya sekolah,” tandasnya.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok, AKP Rasman saat dihubungi mengatakan, sopir pick up yang terlibat dalam kecelakaan itu telah dimintai keterangan.

“Sopir pick up kini telah dimintai keterangan di Polres Metro Depok. Sementara masih saksi, kan masih dalam proses penyelidikan, belum kami tetapkan (tersangka),” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here