Mayat Dalam Karung Yang Dibuang di Kali Ciliwung Teridentifikasi, Ini Pengakuan Keluarga

900
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat dalam karung beberapa waktu lalu

Margonda | jurnaldepok.id
Mayat wanita yang ditemuman di dalam karung di Sungai Ciliwung, Kabupaten Bogor, pada 11Agustus 2022 lalu mulai terungkap.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, setelah melakukan penyelidikan identitas mayat wanita dalam karung itu terindentifikasi.

“Dari hasil pemeriksaan penyidik diketahui, mayat wanita dalam karung itu bernama Karnisa Dwi Astuti warga Sadangsari, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung,” ujarnya, Selasa (23/08).

Mayat tersebut, kata dia, terindentifikasi berawal adanya seorang warga yang melapor ke pihak kepolisian dan mengenali ciri-ciri mayat tersebut.

“Salah satu warga atas nama Septio yang merupakan anak korban mendatangi kantor Kepolisian. Ciri-ciri korban memakai gelang dan itu disampaikan anak korban. Jadi ciri-ciri gelang yang digunakan oleh korban, sama dengan milik ibu si pelapor (Septio),” katanya.

Merasa yakin jika mayat wanita dalam karung itu adalah ibunya, Septio, warga Sadangsari, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, kemudian membuat laporan ke Polres Metro Depok.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga ini adalah kasus pembunuhan,” paparnya.

Namun demikian, hingga berita ini dimuat, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut kepolisian.

Sementara itu Septio mengungkapkan, dirinya mengetahui adanya informasi temuan mayat seorang wanita dalam karung di Ciliwung dari media televisi. Jenazah tersebut ditandai dengan adanya gelang yang sama dengan dirinya.

Diberitakan sebelumnya seorang pelajar yang tengah bermain di sekitar Sungai Ciliwung Bojonggede, Bogor, menemukan karung yang berisikan mayat pada, Kamis (11/08/2022). n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here