Pilkada Depok 2024, Gerindra Siapkan Empat Nama Calon Wali Kota

201
Hamzah

Margonda | jurnaldepok.id
Jelang Pilkada Depok di 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Depok sudah mempersiapkan enam nama.

“Empat nama itu yakni Nuroji, Yeti Wulandari, Abdul Haris Bobiho dan Pradi Supriatna,” ujar Hamzah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok.

Menurut dia, ke empat nama tersebut merupakan kader Gerindra terbaik.

Hamzah menambahkan, Gerindra terus mempersiapkan diri untuk memenangkan kontestasi pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang dan menargetkan 14 kursi DPRD termasuk Pilkada Depok.

“Target harus bisa dan realistis 14 kursi, Tapos, Cilodong harus 3 kursi, Cipayung, Sawangan dan Bojongsari 3 kursi. Itu sudah 6 kursi. Lalu tambahan yang menjadi terkuat sekarang ini adalah Sukmajaya, Cimanggis dan Pancoran Mas juga harus bertambah,” paparnya.

Dikatakannya, target 14 kursi akan tercapai karena Partai Gerindra yang mencalonkan untuk bacaleg dari pengusaha, aktivis, ulama dan perwakilan juga dari UMKM di Depok sudah mendaftar di Partai Gerindra.

“Target menjadi 14 kursi realistis dengan pasukan-pasukan yang siap menjadi bakal calon anggota legislatif dari berbagai macam tadi itu dan sudah lengkap dari semua sisi,”katanya.

Ia juga mengajak kepada partai politik lain untuk bergabung atau berkoaliasi dengan Gerindra dan PKB.

“Kami sudah berkoalisi dengan PKB diharapkan parpol lainnya bisa bergabung,” ajaknya.

Di lokasi lain, Dewan Syuro PKB Kota Depok, Abdul Hamid menyambut baik koalisi dengan Gerindra dan diharapkan partai lain juga bisa bergabung. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here